banner-detik

skin care

Tears of My Enemies, Facial Mist Kolaborasi Caroline Hirons dan StriVectin yang Bikin Glowing!

seo-img-article

Setelah sering memberikan rekomendasi skincare, membahas topik mengenai skincare, hingga meluncurkan buku tentang skincare, kini Caroline Hirons meluncurkan skincare terbarunya!

Caroline Hirons jadi salah satu expert yang aktif membagikan berbagai informasi seputar dunia beauty, khususnya tentang skincare. Nggak heran, rekomendasi skincare yang dishare juga menarik banget. Terlebih lagi, ia juga merilis buku yang berisi guidance mengenai skincare, yang disetujui untuk terus diupdate. Hingga edisi terbarunya yang berjudul “Skincare – The New Edit” diluncurkan dan banyak peminatnya. Nah, kali ini ia berkolaborasi dengan StriVectin untuk menghadirkan sebuah produk yang bikin kulit glowing. Penasaran kan, apa sih produknya?

Di balik kalimat Tears of My Enemies

Sebenarnya, apa sih Tears of My Enemies? Ada apa dengan air mata musuhnya Caroline Hirons? Kalau kamu bingung, ada cerita menarik lho di balik kalimat Tears of My Enemies yang akhirnya dijadikan sebagai produk face mist Caroline Hirons dan StriVectin. Yup, saat itu ada seseorang di instagram Caroline yang bertanya tentang apa yang digunakan Caroline agar kulitnya bisa glowing? Caroline pun menjawab dengan iseng, yaitu “menopause and the tears of my enemies”. 

Tidak disangka-sangka, ternyata jawaban isengnya berujung menarik perhatian StriVectin untuk mengajak Caroline membuat sebuah produk yang 100% keuntungannya akan diberikan ke Beauty Backed Trust untuk membantu para beauty professional yang terdampak pandemi COVID19. Akhirnya, lahirlah sebuah Hyaluronic Phyto-Nutrient Facial Mist yang bernama Tears of My Enemies.

Baca juga: 3 Face Mist Lokal Terbaru untuk Cegah Maskne

Tears of My Enemies Hyaluronic Phyto-Nutrient Facial Mist

Tears of My Enemies Hyaluronic Phyto-Nutrient Facial Mist ini merupakan facial mist yang punya beberapa manfaat yang oke, mulai dari menyegarkan kulit, melembapkan kulit, bikin kulit jadi lebih plump dan glowing, hingga menutrisi kulit kamu. Itu semua karena kandungannya yang kece seperti NIA-114TM yang merupakan skin barrier-boosting dari Niacin yang dipatenkan oleh StriVectin, lalu ada Glycerin + Hyaluronic Acid buat menghidrasi kulit dan mengunci kelembapan, Coenzyme Q10 untuk menenangkan kulit, dan juga mengandung beberapa extract tumbuhan yang kaya antioksidan. Sepertinya, bakal bikin wajah terasa segar banget ya?

Baca juga: 5 Face Mist Lavender untuk Bikin Kulit Glowing dan Rileks

Tips untuk menggunakannya

Seperti manfaat penggunaan facial mist yang bisa menyegarkan kulit, kamu bisa menyemprotkan Tears of My Enemies Hyaluronic Phyto-Nutrient Facial Mist kapanpun dan dimanapun. Misalnya di sela-sela skincare routine, setelah menggunakan seluruh makeup, saat travelling, atau bahkan kalau wajah terasa lelah. Pokoknya kamu bisa pakai sesuka hati kamu deh! 

Eitss, tapi perlu dicatat bahwa kamu nggak perlu menyemprotkan facial mist terlalu banyak ya, meskipun ingredients yang digunakan pun menjanjikan banget. Oh iya, ada 1 tips ala Caroline Hirons yang bisa kamu ikuti juga nih, yaitu menyimpan Tears of My Enemies Hyaluronic Phyto-Nutrient Facial Mist di kulkas, supaya saat disemprot ke wajah ada sensasi cooling yang menyegarkan!

Itu dia produk skincare kolaborasi Caroline Hirons dengan StriVectin, menarik banget, kan? Bukan cuma produknya saja yang menarik, tapi niat baik keduanya juga patut diacungi jempol karena bisa membantu beauty industry tetap berkembang di masa pandemi. 

Siapa yang tertarik juga sama produk Tears of My Enemies? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand, Instagram @carolinehirons

Slow Down

Please wait a moment to post another comment