banner-detik

beauty school

5 Produk Wajib untuk Date Night Paling Berkesan

seo-img-article

Punya jadwal date night dengan pasangan kamu malam ini? Berikut 5 produk yang bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri dan buat kencan kamu lebih berkesan.

 

Siapa nih yang di awal tahun 2022 sudah sibuk untuk kejar deadline sampai belum ada waktu untuk date night bareng pasangan atau se-simple me time dengan diri sendiri? Punya quality time dengan diri kamu dan pasangan kamu sangat penting, lho. If you’re planning to go on a date tonight, saya punya 5 produk yang bisa membuat date night kamu berkesan.

Parfum

Tahu nggak, sih kalau wangi parfum kamu bisa memicu memori yang berkesan? Either you want to remember the date night well atau membuat pasangan kamu selalu teringat akan momen ini, parfum menjadi produk yang penting dan wajib kamu gunakan untuk tampil percaya diri sebelum date night. Casablanca Femme Spray Cologne varian Romantic menjadi pilihan yang paling pas untuk malam kencan kamu.

Parfum Paris yang affordable ini memiliki campuran wangi floral, spicy, dan musky yang lembut, wanginya feminin tapi tidak membosankan. Untuk ukuran 100ml , kamu bisa dapatkan parfum ini dengan harga di bawah Rp 30.000 di Alfamart terdekat. In case of emergency, kamu bisa langsung beli Casablanca Femme Spray Cologne sebelum pergi ke tempat kencan.

 

 Deodorant

Siapa disini yang langsung insecure kalau lupa pakai deodorant? Meskipun kalau nggak pakai pun sebenarnya baik-baik saja, tapi kalau rutinitas yang satu ini kelewat suka bikin nggak pede seharian apalagi saat pergi berkencan. Beberapa bulan terakhir saya lagi pakai The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick dari Joylab yang memiliki wangi fresh citrus. Bahkan, wanginya juga tidak mengganggu ketika digunakan bersamaan dengan parfum.

Selain karena wanginya yang subtle, deodorant yang satu ini tidak mengandung alkohol dan aluminium sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Tidak perlu khawatir, karena deodorant yang satu ini juga mengandung bahan antimikroba, anti-perspirant, shea butter untuk melembapkan. Lengkap juga dengan kandungan bergamot dan lime extract untuk mengurangi bakteri penyebab bau tidak sedap. Oh ya, ukurannya juga kecil dan ramping sehingga pas untuk dibawa kemana-mana.

 

Lipstick Favorit 

Either it’s nude or bold red lipstick, jangan lupa untuk lengkapi makeup look dengan pulasan warna bibir favorit kamu. Lipstick sudah terkenal jadi mood booster sehari-hari. Bahkan, dalam survei yang dilakukan oleh British Heart Foundation, 26% peserta survei merasa lebih percaya diri saat menggunakan lipstick berwarna merah. It’s all about finding the perfect shade for you.

Dry Shampoo

In case kamu nggak punya banyak waktu untuk keramas dasn siap – siap untuk pergi kencan, kamu wajib punya dry shampoo ukuran mini untuk mengembalikan rambut jadi fresh. Semprotkan dry shampoo pada bagian akar rambut, styling sedikit menggunakan hair tools, and you’re ready to go.

COLAB Original Dry Shampoo menjadi pilihan yang menurut saya paling manjur untuk menyerap minyak di kulit kepala dan mengembalikan tampilan rambut jadi lebih segar. Selain itu, dry shampoo yang satu juga tidak meninggalkan residu putih di kepala. Nggak heran kalau COLAB jadi pemenang di FD Best of Beauty Awards tahun 2021.

 

Scrunchie

Salah satu alternatif untuk styling rambut kamu agar terlihat tetap stylish saat berkencan dan tidak merusak rambut – scrunchie! Koencir punya pilihan scrunchie dengan berbeda-beda size dan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan outfit kamu.

Nggak cuma saat ada rencana date night, menurut saya 5 produk di atas harus selalu siap sedia di dalam tas untuk acara – acara dadakan lainnya. Kalau kamu punya produk wajib untuk pergi hangout  atau date night nggak, nih? Komen di bawah ya!

 

Image: dok. Female Daily, Pexels, Koencir, COLAB, Joylab

Slow Down

Please wait a moment to post another comment