banner-detik

peace of mind

4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Affordable

seo-img-article

scented candle lokal

Salah satu hal yang sering saya lakukan agar diri saya lebih rileks adalah menyalakan scented candle sambil mendengarkan musik yang menenangkan.

Akhir-akhir ini, saya senang banget mengulik soal aroma-aroma scented candle yang dapat membawa rasa rileks dan juga bahagia. Dan saya cukup senang karena ternyata di Indonesia sudah cukup banyak brand yang mengeluarkan scented candle dengan aroma-aroma yang cukup menarik.

Kalau kamu tertarik untuk membeli scented candle lokal, simak deh 4 rekomendasi saya di bawah ini. Penasaran apa saja? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Baca juga: Rekomendasi Scented Candle Untuk Melepas Stres

1. Kencana Indonesia Scented Candle – Java Mystic

scented candle lokal

Scented candle ini adalah dari brand Kencana Indonesia dengan varian Java Mystic. Untuk kamu yang menyukai aroma rempah, scented candle lokal ini memiliki aroma rempah Indonesia. Selain itu juga ada aroma citrus dipadukan dengan aroma bunga-bungaan khas Indonesia. Pokoknya untuk kamu yang suka dengan wangi rempah khas Indonesia, lilin ini wajib banget kamu cobain. Warna dari scented candle ini sendiri berwarna putih seperti lilin biasanya yang ditaruh di gelas kaca bening. FYI, harga dari scented candle dari brand Kencana Indonesia ini adalah sekitar 90 ribu rupiah dengan size yang cukup besar. Menurut saya, dengan harga segitu, produk ini cukup ekonomis karena isinya juga cukup banyak.

2. Eudia Home Soy Scented Candle – Freesia Green

scented candle lokal

Butuh merasakan kesegaran setelah melalui hari yang padat? Kamu bisa coba scented candle lokal yang bernama Eudia Home. Beberapa lilin dari Eudia Home memang memiliki aroma yang menyegarkan, namun saya paling suka yang varian Freesia Green. Varian ini sendiri adalah perpaduan dari bunga freesia hijau, neroli, dan lada dengan tambahan aroma yang cukup kuat dari amber wood dan patchouli. Untuk scented candle ini, Eudia Home mengeluarkan 2 ukuran yaitu 60 gram dengan harga sekitar 90 ribuan dan yang 220 gram dengan harga 200 ribuan.

Baca juga: Ritual Kecantikan Buat Nambah Semangat Kerja

3. Swoon Scented Candle – VL

scented candle lokal

Nah, kalau kamu suka dengan aroma vanilla kamu kayanya perlu banget coba scented candle dari brand Swoon ini. Swoon adalah brand yang menghadirkan lilin dengan konsep menggunakan nama-nama seperti yang ada pada tabel kimia jaman kita SMA. Nah, untuk yang memiliki aroma vanilla ini diberi nama VL. Selain vanilla sebagai aroma yang utama, terdapat campuran aroma bunga lily dan lavender. Selain itu, packaging dari brand Swoon ini juga memiliki warna pink yang cukup girly dan modern banget. Buat kamu yang suka menata meja kerja, scented candle lokal ini pas buat kamu gunakan sebagai dekorasi yang cantik!

4. Utama Spice – Clearing Scented Candle

Scented Candle lokal

Berbeda dengan packaging dari 3 brand scented candle diatas, brand Utama Sprice membuat scented candle dengan kemasan di dalam kaleng sehingga praktis dibawa kemana-mana. Kalau dari brand Utama Spice ini, saya sangat suka dengan varian Clearing. Varian Clearing ini memiliki aroma utama yaitu mint yang dapat menyegarkan pikiran. Selain itu ternyata aroma mint dipercaya dapat membantu kita bernafas lebih lega saat flu. Biasanya menjelang hari datang bulan, saya akan rutin menyalakan scented candle ini agar saya lebih relaks dan juga bisa melegakan pernefasan. Harga dari scented candle dari brand Utama Spice ini sekitar 120 ribu-an untuk ukuran 50 gram.

Nah, sudah ada yang pernah coba 4 lilin yang saya rekomendasikan di atas belum?

 

Foto: Dok.Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment