banner-detik

skin care

7 Pilihan Toner Niacinamide untuk Bikin Kulit Bersih dan Cerah!

seo-img-article

Serum dengan Niacinamide? Sudah biasa! Kalau toner dengan Niacinamide? Yes, kamu bisa memilikinya supaya kulit glowing jadi milikmu!

 

Niacinamide adalah ingredient yang sangat populer beberapa tahun belakangan. Fungsinya memang memikat: bikin kulit lebih cerah, membantu meratakan warna kulit, mengurangi dark spots, dan mengatasi jerawat. Nggak heran kalau serum Niacinamide sangat laris di pasaran, mengingat masalah kulit mayoritas orang Indonesia adalah kulit kusam dan jerawat.

Nah, selain serum Niacinamide, toner Niacinamide juga bisa kamu gunakan untuk merawat kulitmu agar kembali segar, lebih bersih, dan tampak cerah bercahaya. Simak beberapa pilihan toner Niacinamide di bawah ini!

1. Wardah Lightening Face Toner

Toner Niacinamide yang satu ini sangat affordable dan bisa kamu temukan di supermarket. Teknologi Advanced Niacinamide di dalamnya bagus untuk membuat kulit lebih glowing. Toner ini juga punya pH yang seimbang sehingga nggak akan bikin iritasi dan mampu mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare selanjutnya. Bisa digunakan setiap hari sebelum pemakaian serum, supaya kulitmu lebih segar dan cerah.

Baca juga: 5 Produk Milky Toner untuk Mengubah Kulit Dehidrasi Jadi Kulit Glowing

2. Paula’s Choice Pore Reducing Toner with Niacinamide

Punya kulit berminyak, kulit kombinasi, dan pori-pori yang tampak besar? Toner Niacinamide yang satu ini adalah opsi yang tepat! Teksturnya lightweight, mampu menutrisi kulit, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, bikin kulit lebih halus dan segar, serta tetap terjaga kelembapannya. Selain Niacinamide, ada kandungan Ceramide dan antioksidan juga di dalamnya.

Baca juga: 6 Hydrating Toner Mawar dengan Kelopak Bunga Asli untuk Mengatasi Kulit Kering

3. Some by Mi Yuja Niacin Toner

Produk Some by Mi ini drekomendasikan untuk kamu yang punya kulit kusam dan masalah dark spots. Mengandung ekstrak Yuja (citrus asal Korea) yang sangat tinggi vitamin C-nya, dan dilengkapi dengan Glutathione serta Arbutin untuk memperlambat pertumbuhan melanin, produk ini efektif untuk mencerahkan dan bikin kulit tampak lebih segar dan lively.

Baca juga: 3 Exfoliating Toner Lokal yang Wajib Dicoba untuk Bikin Kulit Glowing

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Selain terkenal dengan produk Real Floral Calendula Toner, brand Korea Nacific juga memiliki toner Niacinamide, lho. Kandungan Niacinamide-nya 5%, baik untuk mengurangi noda-noda gelap, meratakan warna kulit, dan membuat serum serta moisturizer lebih meresap. Aman untuk dipakai pagi dan malam hari.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Affordable untuk Menjaga Kulit Awet Muda

5. Whitelab Niacinamide + Collagen Brightening Face Toner

Perpaduan Niacinamide dan kolagen di dalam toner ini akan membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih cerah, halus, dan tetap elastis. Sudah BPOM, dermatologist-tested. Harganya? Cuma Rp42.000 saja! Super terjangkau, kan? Cocok buat remaja atau kamu yang lagi on budget.

Baca juga: 5 Serum Mewah yang Bikin Kulit Berminyak Lebih Seimbang dan Cerah

6. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin + Kale

 

Salah satu toner terbaru dari Avoskin ini bisa dipakai oleh kamu pemilik kulit kusam dan berjerawat. Kandungan Niacinamide-nya powerful karena 7%. Dilengkapi dengan Alpha Arbutin sebagai brightening ingredient dan juga Kale yang kaya antioksidan dan menutrisi kulit, kamu bisa memiliki kulit yang lebih fresh dan cerah bercahaya, minim jerawatdan pori-pori yang tampak mengecil.

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit

7. COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner

Toner Niacinamide asal Korea ini layak dicoba. Diperkaya dengan teknologi Golden-RX Complex yang mampu membuat kulit jadi lebih bersih maksimal. Nggak cuma mencerahkan, tapi juga mengurangi kelebihan minyak di kulit, meminimalkan blackhead, membantu memudarkan dark spots, dan memperbaiki tekstur kulit. Bisa dipakai setiap hari, tapi sebaiknya saat malam hari saja ya. Karena ini berjenis exfoliating toner, setelahnya kamu bisa pakai hydrating toner dan produk serum yang melembapkan. Jangan lupa aplikasikan sunscreen setiap pagi agar kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Manakah toner Niacinamide yang sudah pernah kamu coba? Share di kolom komentar ya!

 

 

Foto: Freepik.com, Dok. Female Daily, Wardah, Paula’s Choice, Some by Mi, Nacific, Whitelab, Avoskin, COSRX.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment