banner-detik

made in indonesia

5 Skincare Lokal yang Bikin Kulit Glowing tapi Ramah di Kantong Remaja

seo-img-article

 Skincare lokal yang bikin kulit glowing, tapi harganya aman buat kantong remaja? Ada nggak ya?

 

 

Skincare di pasaran jumlahnya ada banyak banget. Gimana dengan skincare lokal yang mampu bikin kulit glowing, dan harganya nggak mahal sehingga bisa dipakai oleh remaja? Tenang saja, ada kok yang termasuk ke dalam kategori itu. Harganya di bawah 150 ribu, tapi ingredients-nya aman untuk kulit, membuat kulit lebih halus, segar, dan nggak kusam lagi! Simak yuk beberapa produk di bawah ini!

1. Westcare All in One Brightening Face Wash, Rp90.000

SKINCARE LOKAL YANG BIKIN GLOWING DENGAN HARGA TERJANGKAU - WESTCARE ALL IN ONE BRIGHTENING FACE WASH

Selain terkenal dengan face serum-nya, brand Westcare juga punya face wash yang bagus. Mengandung Kakadu Plum yang sangat tinggi vitamin C-nya, produk ini bikin kulit glowing dan terlindungi dari radikal bebas. Ditambah dengan marula oil dan aloe vera, kulitmu nggak cuma bersih tapi  juga tetap terhidrasi.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Ginseng yang Bikin Kulit Awet Muda dan Bernutrisi

2. Bloomka Sugar Care + Calendula Exfoliating Facial Toner, Rp115.000

SKINCARE LOKAL YANG BIKIN GLOWING DENGAN HARGA TERJANGKAU - BLOOMKA SUGARCARE + CALENDULA TONER

Kamu tahu kan, kalau mau punya kulit glowing, kamu harus rutin eksfoliasi? Nah, kamu bisa pakai exfoliating toner yang mild ini. Kandungan AHA-nya natural, perpaduan sugar cane (tebu), bilberry, lemon, orange, dan sugar maple extract yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Dilengkapi dengan bunga calendula, exfoliating toner ini terasa lembut di kulit dan menghindarkan kulit dari iritasi. Bebas alkohol, sehingga aman untuk kulit kering dan sensitif.

Baca juga: Whitelab, Skincare Mencerahkan yang Cocok untuk Remaja

3. Votre Peau Brightening Essence, Rp195.000

REVIEW VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 1

Setelah mengaplikasikan toner, kamu bisa menambahkan face essence agar kulit lebih lembap dan siap menerima rangkaian skincare selanjutnya. Coba deh Votre Peau Brightening Essence ini! Pada pemakaian pertama tekstur kulit akan terasa lebih halus. Setelah rutin pakai 3 minggu, kulitmu akan tampak lebih cerah dan sehat. Itu berkat kandungan Rice Ferment Filtrate, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang mampu bikin warna kulit lebih merata, menjaga kekenyalan kulit, mencegah munculnya jerawat dan kulit kusam.

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

4. Whitelab Brightening Face Serum, Rp75.000.

SKINCARE LOKAL YANG BIKIN GLOWING DENGAN HARGA TERJANGKAU - WHITELAB BRIGHTENING FACE SERUM

Ini adalah salah satu skincare lokal yang bikin kulit glowing karena memiliki perpaduan 10% Niacinamide dengan collagen akan mencerahkan kulit, membuatnya lebih halus, dan membantu noda-noda gelap memudar. Teksturnya ringan dan mudah meresap, sudah BPOM, dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Lengkapi dengan Whitelab Hydrating Essence-nya deh, biar hasilnya lebih maksimal.

Baca juga: 3 Serum Jerawat dari Brand Lokal yang Bisa Kamu Coba!

5. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++, Rp55.000

SKINCARE LOKAL YANG BIKIN GLOWING DENGAN HARGA TERJANGKAU - WARDAH UV SHIELD AQUA FRESH ESSENCE

Walaupun sudah pakai toner, essence, serum, jadinya percuma kalau kamu nggak pakai sunscreen setiap hari buat melindungi dari sinar UVA dan UVB. Tekstur sunscreen ini ringan dan menyegarkan, non-greasy, jadi nggak ada alasan buat skip ya! Kalau rajin pakai sunscreen, kamu mencegah munculnya dark spots, warna kulit yang nggak merata, kanker kulit, dan penuaan dini, jadinya kulit glowing milikmu tetap terjaga!

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Collagen untuk Menjaga Kulit Awet Muda

Gimana? Banyak banget kan skincare lokal bikin kulit glowing tapi harganya nggak bikin pusing? Mana yang paling pingin kamu coba?

 

Foto: Westcare, Whitelab, Bloomka, Wardah, Freepik.com, Dok.Female Daily

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment