banner-detik

sponsored post

Whitelab Body & Face Serum, Skincare untuk Kulit Kusam yang Cocok Untuk Remaja!

seo-img-article

fekwfekwlkefew

Saya ingat momen di saat saya masih remaja adalah masa terburuk buat kulit saya. Saat di mana kulit saya super kusam dan nggak terawat akibat banyak menghabiskan waktu di bawah matahari. Selain itu, masa itu saya masih belum aware dengan betapa pentingnya skincare! Thanks to technology and the power of beauty industry these days, kamu yang masih remaja bisa mulai belajar merawat dirimu dari sejak dini! Salah satunya dengan menggunakan skincare yang bikin kulit glowing dan mampu mencerahkan kulit kusam. Nah, buat kamu para remaja yang penasaran harus cobain skincare apa, cobain deh, Whitelab Body & Face Serum!

Whitelab Brightening Body Serum

ekekke

Kulit badan kamu adalah salah satu yang kamu harus berikan perhatian lebih, terutama ketika lagi remaja. Karena, masa-masa ini adalah masa di mana kulit sering terlihat kusam! Selain menggunakan sunblock untuk badan, kamu bisa cobain Whitelab Brightening Body Serum. Namanya memang serum sih, tapi formulanya lebih mirip ke body lotion menurut saya. Tapi yang bikin saya suka sama produk ini, setelah pemakaian kulit saya terlihat lebih cerah! Tenang aja, ‘cerah’ yang dihasilkan bukan cerah yang bikin kulit jadi terlihat ashy. Tetap terlihat natural di kulit! Selain itu, formulanya sama sekali nggak lengket. Jadi, kalau kamu beraktivitas seharian nggak perlu khawatir jadi nggak nyaman!

Baca juga: Tips Skincare 2 Menit untuk Bikin Kulit Glowing (With Audio)

wkkkfwkef

Selain itu, produk ini juga mengandung Niacinamide 5% dan collagen yang bikin kulit jadi terasa lembap dan halus! Wanginya juga harum yang nggak bikin pusing. Buat kamu yang masih remaja, yang nyari skincare yang bikin kulit glowing, cobain deh produk ini! Saya sendiri pakai produk ini untuk sehari-hari saking sukanya.

Whitelab Brightening Face Serum

fwaefawef

Selain tubuh yang harus dirawat, wajah juga harus tetap dirawat supaya nggak kusam. Nggak mungkin kan, tubuh udah dirawat dengan baik tapi wajah kamu kusam! Nah sebagai remaja, kamu udah bisa mulai coba gunakan serum seperti Whitelab Brightening Face Serum! Serum ini mengandung niacinamide 10%, collagen, serta hyaluronate yang bisa bikin wajah kamu cerah, serta mampu menyamarkan bekas jerawat. Saya coba pakai serum ini selama sekitar 2 minggu, wajah saya jadi lembap dan kenyal banget! Buat kamu yang masih pemula dalam melakukan skincare, serum ini bisa kamu lakukan sebagai step kedua setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan moisturizer. Tenang aja, produk ini nggak bakal kerasa lengket di kulit. Jangan lupa tetap gunakan sunscreen sebagai step terakhir skincare kamu! Another good thing adalah skincare ini bisa merawat tanda penuaan kulit di wajahmu. Walaupun kamu masih remaja, it’s never too early to prevent your wrinkles!

Baca juga: 4 Skincare untuk Jerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily

Picture1

Those are the 2 basic skincare you need to try kalau kamu ingin mencerahkan kulit kusam. Coba gunakan secara rutin selama 2 minggu, kamu bakalan lihat hasilnya! Skincare dari whitelab cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Jadi, nggak perlu takut kulit kamu jadi iritasi! Kamu bisa cek social media Whitelab di @whitelab_id atau kunjungi websitenya di www.whitelab.co.id untuk full info tentang produk-produk mereka!

 

So, Gimana menurut kamu? Jadi penasaran sama produk-produk Whitelab? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment