toners mists

3 Hydrating Toner Murah tapi Efektif untuk Melembapkan

seo-img-article

Mau kulit lembap dan glowing nggak perlu mahal kok. Ini adalah rekomendasi hydrating murah tapi efektif bikin kulit kinclong!

I don’t know about you, tapi ketika saya merasa kulit dehidrasi atau mulai produksi minyak berlebih, pasti satu produk skincare yang buru-buru saya ambil adalah hydrating toner. Kenapa nggak sheet mask? Karena memang sekarang saya sedang mengurangi jumlah sampah sheet mask, hehe. Makanya untuk hydration boost, saya bebankan ke hydrating toner.

3 Hydrating Toner di Bawah 100 Ribu!

Selama WFH ini, entah seberapa sering saya re-apply hydrating toner ke wajah. Iya selama WFH, kulit saya jadi lebih mudah dehidrasi, mungkin karena saya benar-benar di kamar dan full AC selama 24 jam. Jadinya kulit lebih mudah dehidrasi dan terasa ketarik. Karena sering banget pakai hydrating toner, mungkin sebulan saya bisa menghabiskan 1 1/2 botol hydrating toner.

Baca juga: Kulit Kering vs Dehidrasi, Bagaimana Cara Membedakannya?

Hydrating toner yang dari dulu jadi andalan saya sebenarnya adalah Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion. Tapi toner ini nggak bisa sering di re-apply karena teksturnya cukup kental, dan jujur lumayan menguras kantong kalau harus re-purchase sebulan sekali, haha.

Baca juga: Punya Kulit Kering? Ini 5 Rekomendasi Hydrating Toner yang Bisa Kamu Coba

Jadi yang sekarang sedang saya lakukan adalah menggunakan hydrating toner dengan tekstur yang lebih ringan, harga terjangkau, tapi tetap efektif untuk menjaga kelembapan kulit. Dan inilah 3 hydrating toner dengan harga di bawah 100 ribu, yang wajib kalian coba.

 

4 Hydrating Toner di Bawah 100 Ribu!

Raiku Antiaging Toner – Rp98.000

Kandungan yang terdapat dalam toner ini adalah HA, susu dan collagen. Tiga kandungan ini efektif sekali untuk boosting kelembapan di dalam kulit, tanpa over hydrating. Tekstur toner ini cukup cair, jadi mau dipakai ber-layer pun aman banget kok. Oh ya, karena di dalamnnya ada kandungan collagen, jadi bonusnya selain kulit lembap, kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih kenyal, cerah dan glowing! Harganya juga cukup affordable, yaitu Rp98.000!


Hydrating Toner di Bawah 100 Ribu!

Bloomka Calendula+vitamin B3 (Niacinamide) Whitening Facial Toner – Rp92.000

Bagi yang belum tahu, Bloomka ini adalah sister brand dari The Bath Box. Walaupun masih tergolong baru, rangkaian produk yang dirilis Bloomka selalu menuai review positif, salah satunya adalah Bloomka Calendula+vitamin B3 Whitening Facial Toner ini. Banyak banget orang yang suka dengan toner ini karena efek soothing-nya yang kerasa banget di kulit sensitif. Salah satu efek yang dirasakan adalah kemerahan dan jerawat jadi cepat reda-nya. Tapi bonusnya kulit terasa supple dan lembap seharian. Mungkin buat kalian yang baru mau coba-coba skincare dengan kandungan calendula, Bloomka Calendula+vitamin B3 Whitening Facial Toner bisa jadi opsinya.

Baca juga: 5 Trik Merawat Kulit Dehidrasi Akibat Paparan AC

 

viva face tonic green tea

Viva Face Tonic Green Tea  – Rp6.000

Walaupun harganya nggak sampai 10 ribu, tapi toner yang satu ini wajib kalian coba sih, apalagi kalau masih pemula. Untuk harga toner di bawah 10 ribu, Viva Face Tonic memiliki kandungan yang bagus. Pertama toner ini nggak ada kandungan alkohol. Sebagai bahan pelembapnya Viva menggunakan Propylene Glycol yang sifatnya humectant. Nah, kalau kalian ada permasalahan jerawat, itu akan teratasi dengan kandungan Witch Hazel dan Tea Tree Oil  yang ada di dalamnya.

Itu tiga hydrating toner yang bisa kalian coba. Ada nggak hydrating toner andalan kalian di atas? Kalau nggak ada boleh dong, share hydrating toner yang murah, tapi bagus versi kalian.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment