banner-detik

toners mists

Punya Kulit Kering? Ini 5 Rekomendasi Hydrating Toner yang Bisa Kamu Coba

seo-img-article

3 Langkah Mudah Mencegah Kulit Kering dan Flek Hitam

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan, untuk kalian yang memilik kulit kering adalah hydrating toner. Fungsi hydrating toner sendiri adalah melembapkan wajah, serta mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare lainnya. Untuk pemilik kulit kering, hydrating toner yang dibutuhkan adalah jenis hydrating toner yang memiliki kemampuan hidrasi secara mendalam dan memiliki tekstur yang ringan.

Masih mau mencoba merawat kulit kering yang kamu miliki? Ini dia 5 rekomendasi hydrating toner yang bisa kamu beli!

KLAIRS SUPPLE UNSCENTED TONER

dear, Klairs – Supple Preparation Unscented Toner

Biasanya, pemilik kulit kering juga mengeluhkan kulit yang lebih sensitif dibandingkan tipe kulit lainnya. Kulit sensitif bisa jadi sangat reaktif dengan alkohol dan juga pewangi sintetik, pada makeup atau skincare. Kalau kamu merasakan hal tersebut pada kulit keringmu, kamu bisa coba hydrating toner dari dear,Klairs. Ini adalah salah satu produk best seller dari dear, Klairs. Nah untuk kamu yang memiliki kulit kering yang juga sensitif, kamu bisa menggunakan yang versi unscented atau tanpa aroma. Hydrating toner ini memiliki kandungan yang dapat melembapkan kulit serta membuat kulit lebih menenangkan kulit yang sedang iritasi. 

Pixi – Rose TonicPixi – Rose Tonic

Bunga mawar memang memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit sejak dahulu. Pixi kini juga punya Rose Tonic yang cocok banget digunakan sebagai hydrating toner untuk pemilik kulit kering. Kandungan ekstrak bunga mawar dalam hydrating toner ini, dapat membantu agar kulit kering terasa lebih lembap. 

HALE – Stay Toned Balancing Essence Toner

HALE – Stay Toned Balancing Essence Toner

Sesuai namanya, produk hydrating toner terbaru dari HALE ini adalah toner yang juga bisa digunakan sebagai essence. Buat kamu pemilik kulit kering yang merasa kulit juga tampak lebih kusam, Stay Toned Balancing Essence Toner ini bisa kamu coba untuk merawat kulit kamu biar lebih lembap dan cerah lho!

EssenHERB – Bulgarian Rose Toner

EssenHERB – Bulgarian Rose Toner

Merasa kulit wajah kehilangan elastisitasnya? Well, itu salah satu tanda kulit  kering. Namun, elastisitas wajah masih bisa dikembalikan kok! Kamu bisa coba EssenHERB Bulgarian Rose Toner, hydrating toner dengan kandungan Bulgarian Rose yang dapat menutrisi kulit sehingga dapat mengembalikan keelastisitasan kulit wajah. Selain itu, kalau kulit kamu mulai muncul bercak kemerahan hydrating toner ini dapat menenangkan kulitmu lho!

The Body Shop – Vitamin E Hydrating toner

The Body Shop – Vitamin E Hydrating toner

Kandungan vitamin E pada skincare sejak dulu dipercaya dapat menutrisi kulit, salah satunya adalah membantu untuk membuat kulit kering menjadi lebih ternutrisi, sehingga lebih lembap dan kenyal. The Body Shop menggunakan kandungan dari bahan alami yang minim menyebabkan risiko iritasi pada kulit. Cocok banget nih buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Cukup banyak bukan pilihan hydrating toner yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit kering? Sebelum membeli salah satu hydrating toner yang disebutkan, pastikan ingredients dari produk skincare lain yang kamu gunakan tidak berlawanan ya, efeknya dengan kandungan yang ada pada hydrating toner pilihanmu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment