banner-detik

lifestyle

K-Drama Terbaru? Berikut List Beberapa Drama Korea yang Rilis di Bulan Oktober!

seo-img-article

EewbvvmWoAQF4Tr

Drama apa saja yang bisa kamu tonton di bulan Oktober? 

Bulan Oktober jadi bulan di mana banyak drama Korea yang baru rilis. Drama-drama ini bisa menemani kita selagi bosan di rumah sambil menunggu pandemi segera membaik! Nah, kira-kira apa aja sih drama Korea yang baru saja rilis di bulan Oktober? Yuk, cek beberapa drama Korea berikut!

Do Do Sol La La Sol

382986535

Do Do Sol La La Sol adalah serial Korea musikal ber-genre romantic comedy, yang dimainkan oleh Go Ah Ra, Lee Jae Wook, and Kim Joo Heon. Film ini menceritakan tentang Go Ra Ra, seorang pianis yang mengalami masa sulit di hidupnya setelah keluarganya mengalami kebangkrutan. Setelah berkelana ke daerah pinggiran, Ra Ra menemukan La La Land, sebuah akademi piano di pedesaan kecil. Di situlah Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon, seorang pemuda yang bertahan hidup dengan bekerja paruh waktu.  Do Do Sol La La Sol akan memiliki 16 episode dengan dua episode baru keluar setiap minggu pada hari Rabu & Kamis. Setiap episode akan berdurasi sekitar enam puluh menit, dan episode pertama tayang perdana pada 7 Oktober!

Baca juga: 3 Drama Korea Tentang Kesehatan Mental yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Start-Up

start-up-drama-poster-cover

Start-Up juga jadi salah satu drama yang jadi perbincangan orang akhir-akhir ini! Film ini berlangsung di Silicon Valley versi Korea, yang dikenal sebagai Sandbox. Banyak pengusaha dan perempuan yang menjanjikan datang ke Sandbox untuk menjadi terkenal di dunia perusahaan rintisan. Seo Dal Mi sebagai salah satu karakter, bermimpi menjadi Steve Jobs of Korea. Dengan bantuan seorang investor sekaligus cinta pertamanya, mimpinya jadi kenyataan!

Start-Up akan tayang perdana pada 17 Oktober, dengan 16 episode yang akan dirilis pada hari Sabtu & Minggu. Setiap episode akan memiliki waktu proses sekitar tujuh puluh menit. Start-Up dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Serial Netflix Emily In Paris

 Familiar Wife

42840e1db7cd467390938541dd9addf3

Familiar Wife adalah K-drama dari tahun 2018, saat ini menduduki peringkat ke-28 dalam drama kabel Korea terpopuler dalam sejarah. Jadi, ini adalah versi remake-nya! Seri ini menceritakan tentang pasangan menikah yang menjalani kehidupannya masing-masing setelah mereka bercerai. Familiar Wife terdiri dari 16 episode yang semuanya berlangsung sekitar tujuh puluh lima menit. Ini dibintangi oleh Ji Sung, Han Ji Min, Kang Han Na, dan Jang Seung Jo. Familiar Wife tayang perdana pada 1 Oktober.

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Record of Youth

5f56114e803c8

Record of Youth sudah streaming di Netflix, tetapi masih ada banyak episode baru lainnya yang tayang di bulan Oktober! Record of Youth menceritakan tentang tiga fashionista muda yang mencoba menemukan kesuksesan di industri fashion, tetapi perbedaan kasta kelas sebagian besar memengaruhi karier mereka. Record of Youth dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, Byeon Woo Seok, dan Kwon Soo Hyun. Drama ini memiliki 16 episode dengan waktu tayang tujuh puluh lima menit. Episode baru tayang perdana pada Senin & Selasa. Penayangan perdana final pada 27 Oktober, jadi jangan lupa nantikan serial satu ini ya!

Baca juga: 5 Drama Park Bo Gum yang Layak Kamu Simak!

Private Lives

1121872629

Baca juga: 10 Serial Netflix untuk Menemani Social Distancing Karena Corona

Private Lives menceritakan tentang kehidupan yang sudah tidak lagi memiliki privasi, semenjak sekelompok penipu terjebak pada skema pengawasan kejam yang ditanamkan oleh pemerintah mereka sendiri bersama dengan organisasi yang korup. Private Lives tayang perdana pada 7 Oktober dan akan memiliki 16 episode, yang akan berdurasi tujuh puluh menit. Bintang acara tersebut termasuk Seo Hyun, Go Kyung Pyo, dan Kim Hyo Jin.

Nah, itulah beberapa drama Korea yang bisa kamu temukan di bulan Oktober ini! Semua drama yang ada di atas bisa kamu tonton via Netflix ya! Saya sendiri sudah menonton Record of Youth dan Start-up. Gimana dengan kamu? Adakah yang kamu ingin coba tonton? Jangan lupa share di komen ya!

 

Foto: Dok. Netflix.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment