banner-detik

bath n body

Local Rookie: Dew It, Body Care dengan Konsep Hands-free

seo-img-article

dew it rachel nathani

Lagi cari produk perawatan tubuh yang punya konsep unik, anti-ribet dan packaging nya menggemaskan? Coba lirik Dew It!

Kalau dari beberapa waktu lalu, sepertinya brand kecantikan lokal memang dibanjiri dengan produk perawatan wajah dan juga makeup. Jadi, pas ada brand yang mengeluarkan produk perawatan tubuh dengan konsep unik, maka saya pun langsung tertarik untuk sharing sama kalian di segmen baru kita, yaitu Local Rookie. Say hello to Dew It, brand lokal pertama yang menghadirkan body care dengan konsep hands-free!

Baca juga: Susah Tidur? Coba Skincare & Body Care Wangi Lavender Ini!

Dew It ajak untuk memprioritaskan diri

rachel nathani

Berawal dari melihat banyaknya perempyan yang terkenal dengan keahliannya dalam multitasking dan akhirnya malah melupakan perawatan diri sendiri karena dianggap memakan waktu, Rachel Nathani pun terinspirasi untuk menciptakan produk perawatan tubuh yang nggak perlu ribet. Akirnya lahirlah Dew it sebagai solusi dan inovasi perawatan kulit tubuh bagi para perempuan aktif dan multitalenta ini.

Uniknya, Rachell nggak cuma meluncurkan perawatan tubuh yang biasa-biasa saja. Dew It dengan tiga produk pertamanya pun dikemas menjadi body care yang hands-free, karena dilengkapi dengan aplikator unik, mudah digunakan, dan membuat kulit lembap serta bercahaya.

Baca juga: 3 Produk Mencerahkan Tubuh yang Viral di TikTok

“Belajar dari pengalaman hidup saya dengan jadwal yang padat, upaya yang dibutuhkan untuk merawat tubuh terasa menyita waktu. Ternyata saya tidak sendirian, ada banyak wanita yang merasakan hal yang sama. Saya memutuskan untuk menciptakan Dew It sebagai solusi perawatan kulit tubuh yang tidak hanya membuat kulit sehat tapi juga mendukung para wanita untuk kembali memprioritaskan diri walau sibuk. Kunci produk kami adalah cepat, handsfree, dan menyenangkan,” ungkap Rachel Nathani selaku founder dari Dew It.

 3 Produk Body Care Hands-free

Rachel Nathani - Copy

Pas kemarin baru launching di tanggal 26 Agustus, Dew It mengeluarkan 3 produk perawatan tubuh pertamanya, yaitu Dew It in The Shower, Dew It on The Go, dan Dew It Before Bed. Walaupun sebenarnya bisa-bisa saja sih kita mengaplikasikan produk ini dengan menggunakan tangan, tapi Rachel sendiri pingin supaya kita nggak perlu repot lagi cuci tangan pas menggunakan produk-produk Dew It. Jadi memang lebih mudah dan fleksibel aja sih pas kita pakai sehari-hari. Ketiga produk ini juga dibuat dengan bahan dasar yang vegan dan cruelty free, sehingga klaimnya Dew It aman digunakan untuk semua jenis kulit serta bagi para perempuan hamil dan menyusui.

Baca juga: Cara Aman & Gampang Mencerahkan Tubuh!

Dew It in the shower

Lalu, berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Dew It, sebenarnya da tiga waktu luang buat kita merawat diri, yaitu pas mandi, saat dalam perjalanan, dan pas mau tidur. Oleh karena itu, Dew It menghadirkan 3 produk yang bisa dipakai pas waktu senggang tersebut. Buat kalian yang nggak punya banyak waktu di pagi hari, ada pelembap tubuh yang bisa digunakan pas lagi mandi, yaitu Dew It in The Shower. Kalau saya perhatikan, sepertinya ini merupakan pelembap yang bisa dipakai pas mandi  keluaran pertama dari brand lokal sih. Formulanya juga menarik, karena di dalamnya ada minyak almond, minyak biji kedelai, dan air, serta aromanya juga nggak overpower tapi bikin kita merasa segar setelah menggunakannya. Cara pakainya juga gampang banget! Cukup semprotkan secara merata setelah menggunakan sabun, lalu bilas deh untuk mendapatkan hasil kulit tubuh yang lebih glowing dan lembap. Untuk  ukuran 100ml, produk ini dijual sehargaRp195.000,-.

Dew It body polish

Nah, kalau produk yang bisa kita gunakan pas lagi senggang di perjalanan, atau buat kamu yang suka banget beraktivitas di bawah sinar matahari, coba cek Dew It’s Body Polish dengan aplikator unik Dew It Roller-nya. Produk ini memang didesain untuk bisa dengan mudah dipakai kapan saja dan di mana saja. Aplikatornya juga bisa memberikan pijatan lembut pada kulit, serta memiliki formulasi untuk melembapkan kulit, yang dilengapi dengan perlindungan UV, minyak zaitun, minyak bunga matahari, serta Niacinamide. Harganya Rp220.000,- untuk ukuran 100ml.

Baca juga: Pelembap Tubuh untuk Kulit Sensitif yang Wanginya Enak

Dew It Before Bed

Saya pribadi punya kulit tubuh yang cenderung kering, makanya aplikasi produk pelembap tubuh di malam hari tuh benar-benar kuncian buat menjaga kelembapannya. Pasalnya, pas tidur kebetulan saya selalu menggunakan AC, jadi potensi kulit buat tambah kering juga menjadi sangat besar. Makanya, pas tahu adal Dew It Before Bed rasanya happy banget. Produk ini sengaja diciptakan buat merawat kelembapan tubuh sepanjang malam. Di dalamnya terdapat formula pelembab dari biji kakao, minyak alpukat dan almond dengan tekstur krim yang lembut banget. Pelembap berukuran 100gr ini juga dilengkapi dengan Aeris Beaute Body Brush sebagai aplikator yang 100% vegan, hypoallergenic, dengan pegangan ergonomis, sehingga kamu nggak perlu menggunakan tangan untuk mengaplikasikannya (but it is optional). Harganya? Rp190.000,- untuk Dew It Before Bed dan Rp95.000,- kalau kamu mau beli aplikator Aeris Beaute Body Brush nya.

Baca juga: Benarkah Tidur Telanjang Bikin Tubuh Lebih Sehat?

Kampanye #DewWhatYouLove

12. DEW IT - 6 Brand Inspirations

Sebagai pengingat bahwa para perempuan berhak melakukan hal yang mereka cintai dan tetap merawat diri, Dew It membuat kampanye #DewWhatYouLove.  Berkolaborasi dengan 6 perempuan inspiratif, yaitu Andra Alodita, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Tantri Namirah, Michelle Hendra, dan Rachel Nathani, Dew It bermaksud untuk menampilkan keberagaman dari kemandirian, kreativitas, dan daya juang dengan keunikan, serta kecantikan dari masing-masing personanya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment