3 Produk Untuk Mencerahkan Tubuh Yang Viral di Tiktok

3 Produk Untuk Mencerahkan Tubuh Yang Viral di Tiktok

CARA GAMPANG MENCERAHKAN KULIT TUBUH 1

Video tips and trick juga menjadi salah satu video yang banyak peminatnya di Tiktok. Contohnya adalah tips mencerahkan tubuh. Nah, di bawah ini ada beberapa produk yang viral di Tiktok, dipercaya dapat mencerahkan tubuh.

Saat ini TikTok menjadi salah satu platform yang ramai digunakan. Memang ada masanya, dimana para content creator bermunculan di Youtube, kemudian Instagram, dan sekarang Tiktok. Aplikasi Tiktok sendiri menyuguhkan berbagai macam video kreatif dan menarik. Mulai dari video dance, rekomendasi produk, mix and match, sampai tutorial masak juga ada. Selain video dance, video tips and trick juga menjadi salah satu video yang banyak diminati. Contohnya adalah cara mencerahkan tubuh. Nah, di bawah ini ada beberapa produk yang viral di Tiktok, dipercaya dapat mencerahkan tubuh.

Baca juga: Review Sundae Shower Remedy, Sabun Mandi Lokal yang Viral di TikTok!

Kojie San Skin Lightening Soap

kojie san

Sesuai dengan namanya “Skin Lightening” sabun ini memang diperuntukan sebagai sabun pencerah. Packaging-nya pun menampilkan seorang Geisha, yang memang memiliki ciri khas warna kulit putih. Untuk sabunnya sendiri berwarna orange. Kandungan di dalam sabun ini terdiri dari Virgin Coconut Oil, Kojie Acid, Glyceryn dan Tea Tree.

Kandungan Kojic Acid itulah yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan. Tapi sayangnya, sabun ini bisa membuat kulitmu kering. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk mengaplikasikan lotion setelah menggunakan sabun ini. Harganya sekitar Rp15.000 – Rp20.000 untuk 65gr dan untuk 135gr sekitar Rp30.000 -Rp40.000. Kamu bisa mendapatkan Kojie San Skin Lightening Soap ini di Hypermart, Carrefour, Giant, Guardian, Watson, DAN DAN,  dan Century; atau bisa juga berbelanja melalui e-commerce kesayangan kalian.

Shinzu’i Skin Lightening Body Scrub

shinzui

Masih dengan produk berbau Jepang. Jika tadi packaging-nya yang menampilkan Geisha, kali ini kandungannya, yaitu terdapat ekstrak bunga sakura. Selain ekstrak bunga akura, body scrub dari Shinzu’i ini juga mengandung herba matsu oil. Kandungan herba matsu oil ini membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembap.

Sedangkan ekstrak bunga sakura membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit tidak kusam. Efeknya kulit tampak cerah dan kenyal. Saya sendiri sudah merasakan efek dari body scrub ini. Yang saya rasakan pada saat itu adalah kulit saya terasa lebih lembut, kenyal, dan satu tingkat lebih cerah.

Body scrub berwarna putih ini memiliki butiran yang lumayan besar dan kasar. Cara pemakaian pun mudah dan kamu bisa menggunakannya disaat kondisi kulitmu kering atau saat basah. Oh iya, produk ini juga bisa kamu campurkan dengan minyak zaitun loh! Fungsinya adalah untuk membuat butiran scrub-nya jadi lebih halus dan kulitmu akan terasa lebih lembut. Harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000- Rp 20.000 untuk 250gr. Produknya pun sangat mudah didapatkan. Kamu bisa membelinya di minimarket atau supermarket terdekat.

NIVEA Extra White Body Serum

nivea

Kalo ngomongin brand yang satu ini, mereka memang sudah tidak asing lagi dengan produk-produk body care-nya, seperti sabun mandi, body lotion, sunscreen dan body serum. Saya sendiri mengunakan hampir semua produk body care milik mereka. Nah, dari semua yang pernah saya coba, body serum ini lah yang memang paling efektif untuk mencerahkan kulit. Karena didalamnya memiliki kombinasi 3x bahan aktif yaitu, Q10 untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, 40x Vitamin C mencerahkan dan menutrisi kulit, NIVEA Double UV Protection melidungi kulit dari sinar matahari, Hydra IQ nya melembapkan dan melembutkan sehingga terasa nyaman sepanjang hari.

NIVEA Extra White Body Serum ini memiliki banyak varian, yaitu Intensive Moisture, Radiant & Smooth, Firm & Smooth, Night Nourish, Care & Protect, dan Insta Glow. Teksturnya yang mudah menyerap menjadikan body serum ini tidak lengket dikulit. Untuk harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 25.000 hingga Rp 45.000.

Baca juga: Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mencoba Pakai Cleansing Oil 15 Menit ala TikTok!

Itu dia beberapa produk dari TikTok yang bisa kamu coba untuk mencerahkan tubuh mu, kira-kira produk mana yang ingin kamu coba? Atau kamu mau coba semua produk sekaligus?

Foto: Instagram/kojiesanph, Instagram/putihitushinzui, Instagram/nivea_id