banner-detik

sponsored post

5 Rekomendasi Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Lebih Kencang

seo-img-article

ESTEE LAUDER ADVANCED NIGHT REPAIR - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN KENCANG

Kulit glowing dan terasa kencang memang idaman banget ya! Jangan khawatir, kamu bisa memilikinya kalau menggunakan formula skincare yang tepat.

 

Kulit glowing dan tampak muda pastinya goal semuaa orang. Siapa sih yang nggak pingin punya kulit sehat? Nah, buat meraihnya, kamu nggak boleh malas pakai skincare setiap hari. Pilih skincare yang memang memiliki ingredient dan teknologi untuk meremajakan kulit ya! Beberapa rekomendasi di bawah ini mampu mengubah kulitmu jadi lebih kencang dan tampak bercahaya sehat lho!

1. Estee Lauder Advanced Night Repair

ESTEE LAUDER ADVANCED NIGHT REPAIR 3 - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN KENCANG

Kalau dengar kata “kulit glowing dan kencang”, saya pasti teringat dengan serum wajah satu ini. Hero product dari Estee Lauder ini memang nggak main-main lho, canggih banget! Serum yang sudah dites di berbagai etnis dan usia ini terbukti mampu menipiskan garis-garis halus di wajah, bikin kulit glowing dan lebih supple. Apalagi, di tahun 2020 ini, Estee Lauder Advanced Night Repair hadir dalam formula baru yang lebih disempurnakan. Dengan Chronolux Power Signal Technology, Estee Lauder Advanced Night Repair terbaru ini memberikan hasil perbaikan yang lebih cepat dan lebih menyeluruh dari formula sebelumnya.

ESTEE LAUDER ADVANCED NIGHT REPAIR 2 - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN KENCANG

Formula baru ini memberikan beberapa benefit tambahan seperti: membuat kulit tampak lebih kencang, menyamarkan tampilan pori-pori wajah, dan menghidrasi hinga 72 jam. Teknologi ini membantu proses alami kulit untuk memperbaiki diri dan mendukung regenerasi sel kulit yang baru dan segar, sehingga kulit tampak lebih kenyal, glowing, dan lebih kencang. Serum ini juga diformulasikan tanpa paraben dan sulfat, teksturnya mudah meresap dan nggak lengket, plus botolnya berbentuk kaca yang lebih luxurious namun bisa didaur ulang. Keren, ya? Hebatnya lagi, Estee Lauder Advanced Night ini memberikan perlindungan antioksidan hingga 8 jam sehingga bisa memperoteksi kulit dari radikal bebas. Jadi, bisa dipakai untuk pagi hari lho! Kalau dipakai 2 kali sehari, kamu pasti bisa merasakan hasil yang lebih maksimal.

Baca juga: Rahasia Kulit Aawet Muda Ladyboss Female Daily Bersama Estee Lauder

2. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Water

SULWHASOO CONCENTRATED GINSENG RENEWING WATER - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN LEBIH KENCANG

Toner pun ada yang diciptakan khusus untuk merawat kulit lebih kencang dan berpendar sehat. Contohnya, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Water ini, yang mengandung Steamed Ginseng Water Concentrate untuk menutrisi kulit kering dan flaky agar jadi lebih halus dan segar. Teksturnya terasa oil-like tapi lightweight, dengan aroma ginseng yang relaxing. Sangat bagus dipakai sebelum kamu mengaplikasikan serum wajah dan moisturizer agar penyerapannya semakin optimal.

Baca juga: Tips Memilih Warna Foundation Estee Lauder yang Tepat

3. La Mer The Lifting Eye Serum

LA MER LIFTING EYE SERUM - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN LEBIH KENCANG

Jangan abaikan area mata! Kulit sekitar mata yang sensitif dan sangat halus, membuatnya menjadi area yang sangat mudah menunjukkan penuaan. Makanya, perlu pakai skincare khusus untuk menunda penuaan dini. La Mer The Lifting Eye Serum adalah produk yang layak dicoba karena berbentuk serum yang lebih mudah meresap dibandingkan krim, terasa sangat menghidrasi, dan dilengkapi pula dengan aplikator yang memudahkan pemakaian dan bikin area mata jadi lebih rileks. Berkat kandungan Miracle Broth dan Stretch Matrix Complex, serum mata ini ampuh buat bikin kulit lebih elastis, tampak lebih segar, dan minim garis-garis halus atau kerutan.

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Bintang Produk Kecantikan

4. SK-II R.N.A Power Radical New Age

 SK-II R.N.A POWER RADICAL NEW AGE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN LEBIH KENCANG

Ini adalah pelembap lembut dengan kandungan RNArchitect Complex, yang merupakan perpaduan Pitera, protein kedelai, dan ragi untuk bikin kulit lebih awet muda dan terlihat lebih jernih. Ditambah dengan Ekstrak Chlorella, yang menyamarkan garis-garis halus akibat kondisi kulit yang dehidrasi, serta Shea Butter yang terkenal melembapkan, ini adalah moisturizer yang tepat untuk menutrisi kulitmu yang sudah berusia di atas 25 tahun. Produk ini sudah banyak memenangkan award lho!

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing dengan Skincare dan Makeup

5. Bobbi Brown Primer Plus Protection SPF 50

 BOBBI BROWN PRIMER PLUS PROTECTION BROAD SPECTRUM SPF 50 - SKINCARE YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN LEBIH KENCANG

Sunscreen adalah produk wajib yang nggak boleh ketinggalan! Penggunaan sunscreen bukan hanya mencegah warna kulit menggelap atau menghindari sunburn, tapi juga mencegah penuaan datang lebih cepat, sehingg nggak banyak dark spots dan fine lines. Kenapa produk ini unggul? Dia adalah perpaduan face primer dan sunscreen yang punya SPF tinggi. Nggak terasa sticky, konsistensinya pas banget, jadi mudah diaplikasikan. Jadi, makeup-mu akan lebih flawless dan tahan lama, kulitmu terasa lebih halus, serta terlindungi dari efek buruk sinar matahari. Nice combo!

 Baca juga: Rahasia Kulit Glowing Son Ye Jin, Bintang Utama di Crash Landing On You

Nah, itulah 5 skincare yang cocok untuk kamu yang menginginkan kulit glowing sekaligus terasa lebih kencang dan kenyal. Jangan lupa gunakan setiap hari ya! Apalagi saat #dirumahaja, kulit biasanya terasa lebih kering karena paparan AC terus-menerus, jadi perlu perlindungan ekstra. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment