banner-detik

lifestyle

Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Utama Crash Landing On You

seo-img-article

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN

Saat membintangi Crash Landing On You, Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri, pemilik brand fashion dan beauty, Se Ri’s Choice. Gimana dengan skincare routine Son Ye Jin di dunia nyata?

Kulit Son Ye Jin yang sangat sehat dan glowing di usianya yang ke-38, membuat banyak orang, terutama penonton drama Korea, jadi penasaran dengan skincare routine-nya. Seperti apa aktris ini merawat kulitnya? Apa saja produk andalan perempuan yang digosipkan berpacaran dengan aktor Hyun Bin ini? Simak yuk di bawah ini!

1. Vanav

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 1

Vanav UP6 adalah beauty device yang digunakan oleh Son Ye Jin dalam drama Crash Landing On You episode 10. Beauty device ini disebut-sebut sebagai Galvanic Face Massager No. di Korea lho! Setelah muncul di drama sukses itu, Vanav jadi makin laris-manis!

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 2

 

Ternyata, Son Ye Jin memang memakai alat ini secara rutin dan merupakan bintang iklannya. Alat ini bisa dipakai untuk beberapa tipe skincare, yaitu: Clean Up, Eye Zone, Mask Mode, L Elasticity, Moisture Mode, Moisture Mode, dan Vitamin C Mode. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu dan skincare yang sedang dipakai. Hasilnya penyerapan skincare jadi lebih baik, kulit jadi lebih kenyal dan rileks!

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing Pakai Skincare dan Makeup

2. Skin Inc

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 5

Pada kesempatan wawancara dengan Her World Singapore, Son Ye Jin mengungkapkan kalau salah satu rahasia kulitnya blemish-free dan tampak jernih adalah Skin Inc Multi-Maskin Facial In A Flash Mask dan Daily Dose Serum. Son Ye Jin mengaku takjub dengan efektivitasnya, yang akhirnya membuatnya selalu mengandalkan ritual simpel ini sebelum hadir ke berbagai acara.

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 6

Ye Jin juga mengungkapkan kalau kulitnya berjenis oily, sehingga setiap pagi dan malam pasti membersihkannya dengan baik, meskipun jadwalnya sangat padat. Bagi Ye Jin, minum air putih 2-3 liter per hari juga sangat penting supaya kulit terhidrasi. Dilengkapi juga dengan tidur yang cukup, supaya kulit bebas stres. Ketika schedule pekerjaan sangat ketat dan dia kurang tidur, cara Ye Jin merawat kulit adalah dengan konsumsi buah-buahan yang banyak.

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 7

Bintang yang juga lawan main Hyun Bin dalam film The Negotiation ini, mengatakan kalau dia bukanlah penganut 10 skincare steps, karena menurutnya itu terlalu banyak untuk kulitnya yang berminyak. Makanya, Son Ye Jin suka dengan Skin Inc karena produk-produknya sangat simpel tapi efektif bikin kulitnya tampak cerah dan segar. Produk Skin Inc lainnya yang selalu dia bawa ke mana-mana adalah Skin Inc Pure Serum Mist, karena sangat refreshing dan juga bagus dipakai sebelum dan sesudah makeup.

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia tapi Layak di Coba!

3. Manyo Factory

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 3

Resep kulit glowing dan awet muda Son Ye Jin yang sangat penting adalah mengaplikasikan sunscreen setiap hari, bahkan ketika di dalam ruangan saja. Sunscreen sangat krusial dalam perawatan kulit karena bisa mencegah sunburn, kerutan, dark spot, warna kulit menggelap, dan kanker kulit.  Ye Jin menyukai lini Our Vegan dari brand skincare Manyo Factory, yang punya 3 jenis sunscreen yaitu Cica Daily Sunscreen, Glow Daily Sun Fluid, dan juga Basic Daily Sun Cream. Jadi, buat kamu yang mau punya kulit seperti Son Ye Jin, nggak boleh malas lagi pakai sunscreen ya!

RESEP KULIT GLOWING DAN AWET MUDA SON YE JIN - 4

 

Baca juga: Mau Punya Kulit Glowing? Coba 5 Resep Smoothie Ini!

Nah, nggak heran kan kalau Son Ye Jin punya kulit flawless dan tampak seolah dia baru saja melewati usia 25 tahun? Ritual skincare aktris ini memang menjanjikan! Ada nggak di antara produk favorit Son Ye Jin yang pernah kamu coba?

Foto: Metro.style, Amazon, Coveteur, Nordstorm.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment