banner-detik

moisturizers

Mengungkap Rahasia Kulit Awet Muda Ladyboss bersama Estee Lauder

seo-img-article

Usia kulit belum tentu selalu sama dengan usia kita sebenarnya. Ada yang usianya masih 20-an namun sudah mengalami tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, flek hitam, tidak kenyal lagi, bahkan sampai muncul kerutan halus.

Padahal di usia ini proses regenerasi kulit dan produksi kolagen seharusnya masih optimal. Di sisi lain, ada juga yang usianya sudah nggak lagi ‘muda’ namun memiliki kulit yang masih terlihat youthful alias awet muda. Salah satunya adalah CEO Female Daily, Hanifa Ambadar.

Disebut juga Ladyboss, kulit Hani masih terlihat radiant dan youthful meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga. Di event “Girlboss Secret to Younger Looking Skin”, ia membagikan rahasia perawatan kulitnya yang didapatkan dengan rajin merawat kulit dengan produk-produk skincare yang tepat dan tentunya dibarengi dengan menjalani gaya hidup sehat. Kuncinya adalah rajin menggunakan produk yang menghidrasi dan sunscreen sejak dini sebagai bentuk prenvention.

ladyboss

Prisiela Yessy, Education Manager Estee Lauder Companies, memperkenalkan produk-produk anti-aging andalan Estee Lauder pada FD Members yang hadir. Yang menjadi highlight kali ini adalah Revitalizing Supreme+ Global Anti Aging Cell Power Cream yang berfungsi untuk menjaga dan mengembalikan tampilan kulit yang firm, lembap, ternutrisi, dan tentunya youthful. Supreme+ Global Anti Aging ini memiliki dua formula yang cocok untuk kulit orang Indonesia, yaitu Soft Crème dan Power Crème, serta 200 cara untuk mengatasi permasalahan kulit. Di antaranya adalah dengan memperbaiki dan memperkuat skin barrier, serta menutrisi lapisan kulit.

Uniknya, krim ini mengandung ekstrak moringa atau daun kelor yang jadi star ingredient-nya. Kenapa sih ekstrak tumbuhan ini yang dipilih? Prisiela menjelaskan, bahwa moringa memiliki kemampuan menstimulasi produksi protein, kolagen, serta lesitini dalam kulit yang dapat menjaga kondisi kulit agar tetap supple, kenyal, dan terhidrasi.

ladyboss1

Sebagai seorang CEO, tentunya Hani banyak menghabiskan waktu di depan layar gadget. Blue light yang dihasilkan dapat membuat kulit di area mata tegang dan cepat lelah. Untuk mengatasi problema ini, Prisiela merekomendasikan Revitalizing Supreme+ Global Anti Aging Eye Balm “Ini bisa membuat mataku terlihat cukup tidur, meskipun semalam kurang tidur.”, ungkapnya. Nah, serunya,  FD Members ditantang “No Kedip Challenge” untuk menguji kekuatan otot mata. Hahaha.

Belum puas dong kalau belum mencoba langsung manfaat dari Revitalizing Supreme+ Global Anti Aging Cell Power Cream. Well, lucky us karena bisa langsung merasakannya di sesi facial spa! Saya juga mencoba produk ini bisa merasakan formula krim yang sangat luxurious dengan aroma yang calming. Dibarengi dengan face massage, efek firming-nya pun sangat terasa. Hasilnya wajah langsung terasa lembap dan pastinya glowing!

ladyboss2

Event diakhiri dengan touch up makeup menggunakan produk cult favorite Estee Lauder. Apa lagi kalau bukan Double Wear Stay in Place Makeup! Para FD Members bisa memanjakan kulit sekaligus tampil cantik untuk menghadapi akhir pekan.

estee lauder1

Pingin coba produk Estee Lauder? Kamu bisa langsung beli dari counter Estee Lauder Indonesia. Untuk Revitalizing Supreme Power Cream dibanderol Rp1,350,000, Revitalizing Supreme Soft Cream Rp1,400,000, dan Supreme Eye Balm seharga Rp980,000. Sebelum beli, bisa cek review-reviewnya di FD App dulu ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment