5 Drugstore Nail Polish dengan Warna Cantik Musim Gugur

 Warna-warna fall season itu nggak cuma bisa kita pilih dalam bentuk makeup lho. Tapi seru juga diaplikasikan di kuku. Ini dia beberapa pilihan drugstore nail polish untuk fall season!

Palet warna fall season memang menggoda. Dan nggak cuma untuk makeup dan outfit, kita bisa juga mengaplikasikan warna-warna tersebut di kuku, dengan nail polish. Sebagai pecinta nail polish, saya juga langsung bongkar-bongkar koleksi untuk melihat warna mana saja yang cocok untuk mendukung suasana fall season kali ini. Ini dia beberapa pilihan drugstore nail polish dari saya, yang cocok untuk fall season!

Baca juga:  6 Warna Makeup Musim Gugur Yang Wajib Ada Di Pouch

1. Flormar Nail Enamel 454 Army Glam

nail polish fall season - Arum (4)

Ini favorit saya, karena saya pada dasarnya memang suka banget dengan warna hijau. Dan jarang sekali ada drugstore brand yang mengeluarkan nail polish dengan warna hijau army seperti ini. Warna hijau army yang muted, redup, dan tidak begitu mencolok ini cocok sekali dengan trend fall season.

2. Flormar Nail Enamel 489 Hot Sun

nail polish fall season - Arum (5)

Lagi-lagi Flormar, karena memang untuk nail polish, favorit saya adalah brand Flormar. Selain teksturnya enak, pilihan warnanya sangat banyak, harganya juga sangat terjangkau. Pilihan kedua saya ini, walau namanya Hot Sun, namun warnanya nggak terlalu “hot” kok. Warnanya memang oranye, tapi tipikal oranye yang muted, bukan oranye neon. Warna oranye kecoklatan ini mengingatkan saya kepada warna daun-daun yang berguguran.

Baca juga: Rekomendasi Scented Candle yang Cocok untuk Musim Gugur

3. Revlon Nail Enamel 903 Hot For Chocolate

nail polish fall season - Arum (6)

Fall season tentu kurang lengkap tanpa palet warna gelap. Kalau nggak pede pakai lipstik warna gelap, boleh deh warna gelapnya dipakai di kuku saja. Warna coklat gelap dengan tone hangat dan rich dari Revlon Nail Enamel ini menurut saya pas sekali untuk melengkapi fall season look kita.

Baca juga: 7 Pilihan Lipstik Buat Fall/Winter

4. Miniso Beautifull Color Nail Polish Fashion Expert

nail polish fall season - Arum (7)

Saya baru pertama mencoba nail polish dari Miniso, dan langsung suka. Formulanya mudah dipakai dengan rapi dan harganya sangat terjangkau. Jenis nail polish ini adalah gel nail polish, jadi memang nggak begitu tahan lama, namun gampang banget kalau mau hapus dan ganti warna. Tinggal dikelupas seperti sticker saja. Cocok untuk yang suka gonta-ganti warna nail polish.

Hanya saja, untuk shade, punya saya ini punya nama shade Grey, namun warna produknya adalah merah bata atau teracota. Mengabaikan nama shade-nya, warna terracotta adalah warna andalan saya untuk lipstik fall season. Lucu juga lho, memakai lipstik dan nail polish dengan warna yang sama.

Baca juga: Pilihan Lipstik Lokal dan Drugstore untuk Fall Season

5. Pixy Nail Enamel RS-01

nail polish fall season - Arum (1)

Pixy Nail Enamel adalah nail polish pertama yang saya punya dan langsung saya suka, karena kualitasnya bagus dan harganya sangat terjangkau. Hanya saja untuk warna, Pixy Nail Enamel memang variasinya tidak sebanyak Revlon atau Flormar, dan hanya bermain di warna-warna aman saja. Tapi untuk pilihan warna fall season, Pixy Nail Enamel RS-01 ini menurut saya cocok sekali untuk melengkapi look kita. Warnanya cokelat hangat dengan aksen shimmer yang lembut, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang.

 

Sudah menentukan pilihan warna cat kuku? Kalau kamu punya rekomendasi drugstore nail polish lain yang cantik untuk fall season, jangan lupa share di kolom comment ya!