7 Pilihan Lipstik Buat Fall/Winter

Meskipun nggak berlibur ke luar negeri dan bertemu dengan cuaca yang mulai dingin atau dedaunan kemerahan, nggak ada salahnya kamu tampil dengan lipstik warna hangat atau makeup bernuansa fall.

 

Deretan lipstik warna hangat ini akan bikin kamu lebih bold, stylish, sekaligus merayakan suasana romantis musim gugur. Dari lokal hingga internasional, dari yang murah sampai yang mahal!

1. Charlotte Tilbury Matte Revolution – Shanghai Nights

 

Lipstik matte warna dark red ini sangat wajib dicoba. Teksturnya sangat lembut, mudah meluncur di bibir, dan nggak bakalan bikin bibir kering karena mengandung Antioxidant Lipstick Tree Extract.

2. Pat McGrath MatteTrance Lipstick – Flesh 3

PAT MCGRATH FLESH 3

 

Warnanya cantik banget, nude versi gelap dan punya unsur hangat. Sebuah perpaduan terracotta, rose, dan dark brown. Sangat pigmented, warnanya muncul dalam sekali pulasan. Lembut dan nggak bikin bibir pecah-pecah!

3. Make Over Powerstay Waterlite Lip Stain – Kiss Bang

MAKE OVER POWERSTAY VIVID WATERLITE LIP STAIN - KISS BANG

Lip stain dengan tekstur sangat cair dan ringan seperti air ini tahan lama banget lho! Shade Kiss Bang  ini wajib dipunya karena bagus dipakai sendiri atau dipadukan bentuk ombre. Cocok banget buat ladies night-out atau dipakai bersama outfit maroon dan kecokelatan.

Baca juga: Review Lipstik Ringan Terbaru, Wardah Colorfit

4. Rollover Reaction Di Kala Senja Set

ROLLOVER REACTION DI KALA SENJA

Kamu pasti bakal suka dengan dua lipstik warna hangat hasil kolaborasi Rollover Reaction dengan Putri Marino. Kala punya warna nude brown dengan sentuhan orange, sementara Senja adalah deep terracotta red. Dua warna yang menggambarkan matahari terbenam dengan indah, dan tepat buat kamu yang nggak suka pakai lipstik true red.

5. NARS Audacious Lipstick – Bette

NARS AUDACIOUS LIPSTICK IN BETTE

Kalau pakai ini, rasanya sah banget meninggalkan summer. Warna oxblood yang rich dan gelap ini bikin kamu jadi pusat perhatian seketika! Supaya nggak berlebihan, biarkan mata dan pipi tampil simpel ya.

6. Fenty Beauty Mattemoiselle Plush Matte Lipstick – Spanked

FENTY BEAUTY MATTEMOISELLE PLUSH MATTE LIPSTICK - SPANKED

Perpaduan warna dusty rose dan cokelat ini cocok buat semua rona kulit, natural untuk dipakai sehari-hari, tapi nggak bikin kamu kelihatan pucat. Kemasannya sangat slim, teksturnya sangat ringan dengan hasil soft-matte dan tahan lama.

Baca juga: 3 Lipstik Lokal yang Bisa Dipakai Sebagai Blush

7. BLP Beauty Lip Glazed – Cranberry Cobbler

BLP BEAUTY LIP GLAZE - CRANBERRY COBBLER

Dibiang lipstik tapi sangat ringan dan glossy, tapi dibilang lip gloss juga sangat pigmented dan teksturnya nggak lengket. Unik! Bikin bibir lembap, berkilau, dan lebih bervolume. Pas banget buat ikut tren lip gloss saat ini!