banner-detik

bath n body

3 Drugstore Body Moisturizer Wangi Coconut

seo-img-article

Suka dengan body product beraroma manis? Cobain body moisturizer aroma coconut, yuk!

Pada dasarnya saya suka dengan aroma yang manis-manis. Parfum saya juga kebanyakan aromanya manis, misalnya vanilla atau gourmand. Makanya untuk body moisturizer pun, biasanya saya akan memilih aroma yang manis-manis juga, agar cocok dan nggak bertabrakan dengan parfum yang saya pakai.

Saat ini, saya sedang suka banget sama aroma coconut. Aroma coconut ini menurut saya manis, tapi unik dan eksotis. Body lotion atau body butter dengan aroma coconut ini sebenarnya masih belum begitu populer sih. Kalau di drugstore, lotion dengan aroma vanilla, coklat, atau mawar masih lebih mudah dicari. Tapi saya sendiri, punya 3 rekomendasi body moisturizer dari drugstore dengan aroma coconut, yang teksturnya enak dan melembapkan kulit.

Baca juga: 3 Body Butter Coklat Dari Brand Lokal yang Bisa Dicoba

 

lotion aroma coconut (2)

1. Love Beauty and Planet Luscious Hydration Body Lotion

Awal mencium aroamanya, jujur saja saya nggak suka karena manisnya terlalu tajam. Tapi setelah dipakai, aroma yang tertinggal di kulit saya jadi enak banget, lembut, dan mampu bertahan lama. Aroama varian ini adalah perpaduan antara coconut water dengan mimosa flower. Perpaduan kedua aroma itu menurut saya cukup halus, jadi nggak terasa terpisah atau berdiri sendiri-sendiri, antara aroma coconut dengan mimosa flower-nya. Wanginya menurut saya juga cukup natural, nggak seperti wangi artifisial.

Tekstur lotion ini pas untuk selera saya. Cukup kental dan melembapkan kulit, namun juga masih sangat mudah dibaurkan. Di kulit juga terasa nyaman dan nggak lengket. Saya suka memakai body lotion ini untuk siang hari, karena teksturnya nyaman dan aromanya juga bikin mood saya lebih berenergi. Satu lagi keunggulannya, produk ini dibuat dengan 100% kemasan/ botol yang bisa didaur ulang.

 Baca juga: 10 Parfum Manis Buat Kamu Si Feminin!

2. Herborist Body Butter Coconut With Shea Butter

Herborist Body Butter adalah salah satu produk body butter yang jadi favorit saya. Entah sudah berapa kali ya saya repurchase dan mencoba banyak varian aromanya. Walau namanya body butter, namun teksturnya nyaman sekali di kulit dan tidak lengket. Memang terasa kental dan tidak berair bila dibandingkan body lotion, namun Herborist Body Butter ini mudah diratakan di kulit dan tidak lengket. Lembapnya juga tahan lama.

Aromanya menurut saya sedikit condong ke wangi vanilla, walau masih terasa aroma coconut-nya. Saya sih suka sekali dengan aromanya. Manis tapi nggak eneg, dan wanginya mampu bertahan lama di kulit saya kalau dibandingkan dengan Herborist Body Butter dengan varian aroma yang lain. Saya cuma berharap, suatu saat Herborist mau mengeluarkan produk body butter ini dengan kemasan yang lebih besar.

Baca juga: 4 Jenis Pelembap Kulit Tubuh

3. Original Source Coconut & Shea Butter Body Butter

Kalau body butter yang satu ini punya aroma manis coconut yang beda dan sangat enak. Teksturnya cenderung thick, padat sekali dan butuh effort ketika memakai, tapi kalau sudah meresap, nggak akan terasa lengket. Kelembapan dan wanginya juga sangat tahan lama, apalagi dulu saya pakai Original Source Body Butter ini satu paket dengan body mist-nya. Saya sendiri suka pakai ini untuk malam hari, karena teksturnya yang pekat dan sangat melembapkan.

Cuma saya kurang suka dengan kemasan jar yang harus dicolek-colek. Saya lebih suka produk yang dikemas dalam botol atau tube, karena rasanya lebih higienis saja. Dan lagi, Original Source varian aroma coconut ini sekarang susah sekali ditemukan di mana pun.

Baca juga: 7 Rekomendasi Parfum Buat Kamu yang Nggak Suka Aroma Bunga

 

Kamu punya rekomendasi produk perawatan tubuh dengan aroma coconut juga, nggak? Share dong! Karena saya masih ingin mencoba produk-produk beraroma coconut yang lain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment