7 Rekomendasi Parfum untuk Kamu yang Nggak Suka Aroma Bunga

Kesulitan menemukan wewangian yang nggak didominasi sentuhan bunga? Jangan khawatir, ada rekomendasi parfum untuk kamu.

“Ada ya perempuan yang nggak suka wangi bunga?” – awalnya saya berpikiran seperti itu, dulu, beberapa tahun silam. Tapi semakin hari, saya semakin menyadari bahwa orang mencintai beauty dari banyak sisi, dan setiap orang memang berbeda. Maka nggak perlu jadi seragam. Mungkin saya pribadi sangat menyukai bunga-bunga, secara visual maupun aroma, tapi ada banyak perempuan lain yang mungkin memang tidak se-girly saya. Jadi, selera parfumnya juga bukan tipikal yang romantis atau manis. Nah, kalau kamu adalah salah satunya, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi parfum mewah buat kamu yang suka aroma unik!

1.Byredo X Off White Elevator Music Eau de Parfum

BYREDO ZX OFF-WHITE ELEVATOR MUSIC EAU DE PARFUM

Buat kamu yang selalu ingin tampil up-to-date, nggak boleh ketinggalan kolaborasi dua brand keren ini. Aromanya subtle tapi segar dan one-of-kind. Kamu pasti akan jatuh cinta dengan perpaduan musk,  amber, cedar, dan ambrette yang nggak overpowering. Dan kemasannya, aesthetically pleasing.

Baca juga: 5 Parfum Luxury Terbaik

2. D.S. & Durga Radio Bombay Eau de Parfum

D.S & DURGA RADIO BOMBAY

 

Aromanya woody dan oriental, akan membangkitkan your inner Asian. Ada woody dan cedar di top notes, ditambah sandalwood, iris, boronia, dan peach di middle notes, dilengkapi dengan ambrette (musk mallow), ambergris, balsam fir, musk, serta kelapa sebagai base notes. Sangat eksotis.

3. Maison Margiela Replica Sailing Day

 

MAISON MARGIELA REPLICA SAILING DAY

Salah satu rekomendasi parfum aquatic buat kamu yang suka kesegaran dan ingin menikmati hawa berlibur ke pulau setiap hari. Keharuman laut bercampur dengan coriander dan red seaweed akan membuat kamu seolah-seolah sedang berlayar di Mediterania.

Baca juga: Mengenal Clean Fragrance, Si Parfum Ramah Lingkungan

4. Maison Francis Kurkdjian Aqua Celestia Forte

MAISON FRANCIS KURKDJIAN AQUA CELESTIA FORTE

Aromanya super segar seperti segelas mojito di musim panas. Parfum ini nggak akan kasih kesan hangat atau “lengket” karena wanginya perpaduan buah-buahan segar seperti blackberry dan jeruk nipis, ditambah sentuhan mint.

5. Jo Malone London Wood Sage & Sea Salt Cologne

JO MALONE WOOD SAGE & SEA SALT COLOGNE

Salah satu best-seller dari Jo Malone. Clean dan ringan, membuatmu terbayang tentang bersantai di pinggir laut dengan angin yang berhembus di rambutmu. Perpaduan ambrette seeds, sea salt, dan sage ini pas banget untuk menyegarkan pagi harimu.

6. Tom Ford Oud Wood Eau de Parfum

TOM FORD OUD WOOD EAU DE PARFUM

Racikan wood, amber, vetiver, sandalwood ini cocok banget buat kamu yang suka dengan aroma yang bold dan tahan lama. Aromanya tipe yang bisa dipakai bareng pacar, suami, atau bahkan ibu. Percikan Tom Ford Oud Wood di kulitmu akan kasih powerful vibe yang memikat.

Baca juga: 5 Parfum Favorit Imani

7. Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilette

GARNIER SERUM MASK FAVORIT - 300 DOLCE & GABBANA LIGHT BLUE EDT SPRAY

Klasik dan jadi best-seller sejak pertama kemunculannya. Aromanya khas banget karena merupakan perpaduan citrus, amber, musk, dan bambu yang unik, segar, sekaligus sensual.

 

Mana yang sudah pernah kamu coba atau penasaran ingin kamu coba?