Kamu Harus Coba Parfum Luxury Terbaik Ini!

More than just a scent, perfume can also serve as your accessory! Sama seperti kalung atau anting, kamu bisa gunakan parfum untuk melengkapi penampilan kamu hari itu. Mungkin kamu tipe yang punya signature scent, atau justru kamu lebih suka pakai wangi yang berbeda sesuai mood dan occasion. Parfum juga bisa jadi hal yang diingat orang tentang kamu, lho. Jadi, jangan remehkan pemilihan parfum saat kamu mau meninggalkan first impression yang bagus.

Bicara fragrance, tentunya banyak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pilihan brand juga banyak, mulai dari yang bisa dibeli di supermarket hingga yang hanya tersedia di butik khusus. Everything is up to you. Kalau kita bicara tentang parfum luxury, salah satu keunggulannya mungkin adalah proses pembuatannya. Parfum luxury biasanya diracik oleh perfumer berpengalaman. Komposisi dan notes-nya juga dirancang sedemikian rupa sehingga bisa menangkap kesan atau impression tertentu. Tentunya, tidak lengkap kalau kita tidak membicarakan botol parfumnya. Parfum luxury biasanya dikemas dengan botol menarik yang cantik bila dipajang di meja rias. Kalau kamu mau coba parfum luxury, kali ini kami punya pilihan parfum luxury terbaik yang mendapatkan rating tinggi di FD Review.

FD-Insight-34---Best-Luxury-Perfume-Web-Banner-600x355 new

  1. Chanel Coco Mademoiselle. Rating: 4.7. Kamu bisa coba parfum ini kalau suka wangi oriental yang elegan.
  2. Chloé Eau de Parfum. Rating: 4.6. Parfum ini walau bernuansa feminin namun tetap ada kesan berani dan unik.
  3. Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum. Rating: 4.6. Selain wanginya yang unik dengan base note kopi, botolnya juga cantik, berkesan glam rock.
  4. Jo Malone English Pear & Freesia Cologne. Rating: 4.5. Wangi ini jadi wangi terpopuler Jo Malone karena paduan pir segar dengan bunga freesia yang menghasilkan wangi fruity fresh.
  5. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette. Rating: 4.4. Wangi bebungaan putih dipadu base note vanilla dan musk, membuat parfum romantis ini jadi favorit banyak orang.
  6. Bvlgari Omnia Amethyste. Rating: 4.3. Parfum ini terinspirasi dari kilau batu amethis. Wangi bunga yang digunakan antara lain iris dan mawar Bulgaria.
  7. Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilette. Rating: 4.2. Parfum beraroma segar ini terdiri dari notes apel, citron dan lemon. Cocok untuk kesan kasual.

Adakah yang sudah pernah kamu coba? What do you think? Jangan lupa tulis review kamu di FD ya. Lengkapi juga Beauty Profile kamu, supaya kamu bisa dapat rekomendasi produk sesuai jenis kulitmu.