banner-detik

hair care

Bikin Rambut Lembut Berkilau, Intip 7 Hair Oil yang Diperkaya dengan Argan Oil Ini!

seo-img-article

Bye-bye rambut kusam dan sulit diatur! Berkat produk hair oil yang mengandung argan oil ini, rambutmu jadi lebih sehat dan berkilau!

Argan oil terkenal dengan kemampuannya dalam melembapkan rambut dan mencegah kerusakan rambut. Bisa dipakai untuk memijat kulit kepala untuk mencegah rambut rontok, hingga menutrisi ujung-ujung rambut supaya nggak gampang bercabang atau kering akibat paparan matahari dan hot styling tools. Nggak heran kalau banyak produk perawatan rambut yang mengandalkan kehebatan argan oil! Beberapa produk hair oil di bawah ini bisa kamu pakai setiap hari, untuk merawat rambut agar lebih lembut, terawat, dan bercahaya sehat!

Moroccanoil Treatment Original

produk dengan argan oil

Brand Moroccanoil adalah salah satu pelopor perawatan rambut yang menggunakan khasiat argan oil di dalamnya, bahkan produk ini dijuluki sebagai haircare oil no.1 di Amerika Serikat. Memang belum masuk ke Indonesia, tapi kamu bisa membelinya secara online atau lewat jastip. Bisa digunakan untuk semua jenis rambut, namun sangat disarankan untuk rambut kering atau ekstra kering. Bila digunakan secara teratur, kamu akan melihat transformasi rambutmu jadi lebih sehat, lembut, dan berkilau. Nggak ada lagi rambut kusam, kusut, dan bercabang!

Baca juga: 5 Rekomendasi Shampoo untuk Melembutkan dan Menaklukkan Rambut Singa!

OGX Renewing+ Argan Oil of Morocco Weightless Reviving Dry Oil

Nggak perlu khawatir terasa lengket, karena produk ini adalah jenis dry oil yang ringan dan mudah meresap. Penggunaan secara teratur akan melembutkan rambutmu yang kering, bikin rambut mudah ditata, serta memberikan kilau sehat apapun warna rambutnya, tanpa bikin rambut jadi lepek!

Baca juga: Punya Rambut Lepek? 3 Shampoo Ini Cocok untuk Kulit Kepala Berminyak!

Milkshake Argan Glistening Argan Oil

Milkshake adalah brand perawatan rambut asal Italia, yang sudah hadir di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Hair oil ini bisa melembutkan dan menutrisi rambut, serta membuat rambut lebih awet muda karena melindungi dari kerusakan lingkungan serta paparan panas matahari. Gunakan pada batang rambut hingga ujung rambut setelah keramas, sebelum kamu menata rambut dengan hair dryer atau catokan.

Real Argan by Rated Green Shine Hair Oil

Hair oil dengan tekstur ringan ini mudah meresap, jadi nggak bikin rambut terasa berat. Kandungan utamanya adalah cold-pressed argan oil organik dan bersetifikasi ECOCERT. Dilengkapi pula dengan Glycolipids untuk menutrisi dan menyehatkan rambut yang kering, kusam, rusak atau bercabang. Cukup pakai beberapa tetes dan ratakan pada batang rambut hingga ujung rambut setelah keramas, saat rambut masih dalam keadaan basah.

Baca juga: Rambut Kering, Kusam, dan Kusut? Yuk, Bikin Lembut Berkilau dengan 7 Cara Ini!

Miranda Hair Serum Enriched with Argan Oil

produk dengan argan oil

Go local! Sudah terjangkau, mudah didapat, kandungannya bagus pula. Dengan harga di bawah 100 ribu, kamu bisa mendapatkan serum rambut yang bisa menjaga keindahan rambut dan bikin rambut mudah diatur. Semuanya mengandung argan oil, tapi varian Miranda Hair Serum ini punya beberapa opsi, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kukui Nut bisa membantu mengatasi rambut rontok, Jojoba Oil untuk menjinakkan rambut frizzy, Aloe Vera untuk memperbaiki tekstur rambut dan mencegah rambut bercabang, serta Eclipta Alba untuk menghaluskan rambut kering.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

produk dengan argan oil

Brand lokal asal Bali ini juga punya hair oil yang bisa diandalkan, lho! Selain argan oil dari Maroko yang menutrisi rambut dan kulit kepala, terdapat juga kandungan squalane dan jojoba untuk melembapkan rambut, serta ekstrak bunga mawar dan melati yang berperan sebagai anti-bakteri dan memberikan keharuman yang menenangkan. Dengan produk ini, rambutmu akan terasa lebih halus tapi tetap terlihat segar dan nggak lepek!

Baca juga: Atasi Rambut Rontok, 5 Shampoo Lokal Ini Bisa Bantu Rambut Lebih Kuat!

Ellips Hair Vitamin Enriched with Argan Oil

produk dengan argan oil

Kamu pasti sudah akrab kan dengan vitamin rambut satu ini? Harganya sangat affordable dan bisa kamu temukan di mana saja, bahkan di minimarket terdekat! Ellips Hair Vitamin mengandung argan oil asal Maroko dan punya beragam varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Smooth and Shiny (kuning) untuk membuat rambut lebih halus dan berkilau, Hair Treatment (pink) untuk perawatan khusus rambut rusak, Nutri Color (ungu) untuk menjaga rambut diwarnai agar lebih sehat, Shiny Black (hitam) untuk memberikan kilau pada rambut hitam, dan Hair Vitality (oranye) untuk menjaga kekuatan rambut. Lengkap banget!

 

Jadi, itulah 7 pilihan hair oil yang mengandung argan oil untuk mempercantik rambutmu. Mana yang paling menarik perhatianmu atau sudah pernah kamu coba?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment