ic-fd

Lembap Banget, 5 Toner Lokal Ini Bagus untuk Menutrisi Kulit Ekstra Kering!

skincare
author

Poppy_Septia・21 Aug 2024

detail-thumb

Nggak perlu bingung mengatasi kulit ekstra kering! Ada banyak pilihan hydrating toner dari brand lokal yang sangat melembapkan, bikin kulit kembali lembut dan kenyal!

Kondisi kulit yang  sangat kering memang sangat mengganggu! Selain wajib memilih cleanser yang gentle, kamu juga bisa mengandalkan hydrating toner yang menutrisi kulit. Sederet toner lokal di bawah ini bisa mengembalikan kelembapan dan kelembutan kulit yang kaku atau “ketarik”, membuat kulit jadi kembali segar dan bebas kusam. Intip, yuk!

BHUMI Skin Ready Hydrating Booster

Rilis beberapa tahun lalu dengan packaging bernuansa putih dan biru, toner lokal yang sangat melembapkan kulit ini kini hadir dengan wajah baru! Kemasannya jadi lebih cantik dengan sentuhan warna gold, dan formulanya juga disempurnakan. Produk ini multifungsi, karena memadukan toner, serum, dan moisturizer dalam satu botol. Wow! Sangat menghidrasi kulit, cocok untuk pemilijk kulit kering yang nggak punya banyak waktu untuk pakai skincare berlapis-lapis. Kandungannya adalah Micro Hyaluronic Acid, baobab oil, Glycerin, rice extract, ginseng, Neurophroline, 5% Roman Chamomile Water, dan Panthenol untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, hingga mengurangi hormon stres pada kulit.

Baca juga: 5 Toner Lokal Ini Ampuh Menenangkan dan Melembapkan Kulit Sensitif!

Oasea Squalane Barrier Hydra Toner

rekomendasi toner lokal

Fungsi utama toner ini adalah melembapkan dan menjaga skin barrier, dengan kandungan Squalane, Niacinamide, dan Multibiotics. Namun, setelah penggunaan teratur, kulitmu bukan cuma lembap tapi terasa lebih kenyal dan kelihatan lebih cerah, bahkan dark spots tampak memudar. Teksturnya agak kental tapi nggak lengket, mudah meresap. Formulasinya juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: 7 Rekomendasi Toner dengan Kandungan PHA, Bikin Kulit Glowing Tanpa Iritasi!

Labore Hydration Toner

rekomendasi toner lokal

Kulitmu bukan cuma ekstra kering tapi gampang rewel alias sensitif? Produk toner lokal satu ini bisa kamu andalkan! Teksturnya rich tapi mudah menyerap di kulit, tidak terasa lengket atau berminyak. Dari pemakaian pertama saja, kamu akan suka, karena kulit yang tight jadi lebih lembap dan halus. Memiliki pH 5,5, tanpa alkohol, dan dilengkapi dengan teknologi yang menjaga microbiome kulit, membuat toner ini ideal untuk skin prep kulit sensitif yang tinggal di cuaca tropis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Terjangkau untuk Aging Skin, Bikin Kulit Lembap dan Glowing!

Studio Tropik Probiome Skin Tonic

rekomendasi toner lokal

Kalau kamu suka dengan jenis toner yang rich, maka ini jawabannya! Dengan konsep 2 in 1 yang menggabungkan step toner dan essence, skincare routine kamu jadi lebih praktis. Sekali pakai saja kamu sudah bisa merasakan bedanya, kulit yang ekstra kering jadi lebih halus dan lembap. Itu berkat kandungan Quadruple Hyaluronic Acid, Bifidalacto Probiotics, kolagen, dan crystal iceplant. Aman juga untuk ibu hamil, lho!

Baca juga: Mau Kulit Bebas Kusam? Ini 3 Exfoliating Toner Lokal di Bawah 100 Ribu untuk Mencerahkan!

BLP Skin Tremella Toner

rekomendasi toner lokal

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak Tremella fuciformis, ekstrak kaktus, dan Niacinamide, toner yang menyegarkan ini akan mengembalikan kelembapan kulit, sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah. Bebas lengket, dermatologically tested, dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Baca juga: 3 Pilihan Hydrating Toner Lokal untuk Menyingkirkan Kulit Kering dan Kusam!

 

Image: Dok. Brands