banner-detik

skin care

Mau Kulit Bebas Kusam? Ini 3 Exfoliating Toner Lokal di Bawah 100 Ribu untuk Mencerahkan!

seo-img-article

Pakai exfoliating toner secara rutin bisa bikin kulit kamu lebih sehat dan terawat, lebih glowing, nggak kusam lagi!

 

 

Rajin mengeksfoliasi kulit akan membuat kulit lebih bersih dan pori-pori nggak tersumbat, sehingga produk skincare lain yang kamu pakai setelahnya akan meresap lebih baik dan kinerjanya bisa maksimal. Kamu bisa menggunakan exfoliating toner menggunakana kapas pada saat malam hari, 3-4 kali seminggu. Setelahnya, kamu bisa aplikasikan hydrating toner atau essence, atau langsung lanjut ke serum dan moisturizer. Setiap pagi, pastikan kamu menggunakan sunscreen ya, bahkan meskipun di dalam rumah saja, supaya kulit nggak sensitif terhadap matahari.

Exfoliating toner lokal banyak yang bagus, lho! Harganya pun terjangkau, beberapa di antaranya bahkan di bawah 100 ribu, sehingga nggak bakal bikin kantong bolong! Berikit rekomendasi exfoliating toner lokal yang sangat terjangkau dan bisa kamu beli di FD X Beauty 2021 dengan harga yang semakin murah karena lagi diskon!

Everwhite Exfoliating Essence Toner, Rp85.500

Exfoliating toner lokal satu ini mengandung bahan-bahan aktif berupa 5% Lactic Acid, 4% Niacinamide, 1% Mandelic Acid, 1% Salicylic Acid, dan 0,10% Labtobionic Acid. Lengkap, ya? Perpaduan tersebut mampu mengangkat sel-sel kulit mati, membuat wajah kusam menjadi lebih bercahaya, membersihkan pori-pori secara mendalam, mengurangi inflamasi pada kulit berjerawat, mencegah timbulnya jerawat baru, sertaa membuat tekstur kulit lebih halus dan lembap. Gunakan kapas setiap kali pemakaian, cukup 3-4 kali seminggu ya!

Baca juga: 3 Body Oil Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Tubuh Lebih Kenyal dan Glowing!

Whitelab Exfoliating Toner, Rp56.858

Kandungan utamanya adalah 6% AHA, ditambah 1% BHA, 2% Niacinamide. Exfoliating toner lokal ini akan membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu merawat kulit berjerawat, membuat kulit lebih glowing dan cerah, serta mengontrol produksi minyak di wajah. Kulitmu akan terasa lebih halus dan anti-kusam! Cocok untuk kamu yang punya acne-prone skin, dan aman juga bagi kulit sensitif. Botolnya yang kecil membuat produk ini juga mudah dibawa ke mana-mana.

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Halus

Dermaluz Hydrate Glow Face Toner, Rp51.300

Belum pernah coba produk Dermaluz? Ini saatnya coba exfoliating toner lokal ini! Mengandung Niacinamide, Galactomyces, aloe vera extract, Tranexamic Acid, Glycolic Acid, Lactic Acid, Panthenol, dan chamomile extract, produk ini nggak hanya menyempurnakan pembersihan kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk, tapi juga menutrisi, menghidrasi, menenangkan, dan mempersiapkan kulit dalam menerima produk-produk selanjutnya. Kulit akan terasa lebih segar dan kenyal setelah pemakaian.

Baca juga: Bolehkah Remaja Pakai Exfoliating Acid?

 

Nah, itulah 3 rekomendasi exfoliating toner lokal yang harganya affordable, namun punya kandungan yang potent dalam meregenerasi sel kulit sehingga kulitmu akan tampil lebih bercahaya sehat, nggak kusam lagi. Semuanya bisa kamu beli di Beauty Studio by FD dan lagi diskon sampai 1 September 2021 lho, dalam rangka FD X Beauty 2021 – Local Power! Seru, kan? Yuk, serbu sekarang juga!

 

Image: Dok. brand, Freepik, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment