banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Toner Bagus dan Terjangkau untuk Aging Skin, Bikin Kulit Lembap dan Glowing!

seo-img-article

Yuk, rutin pakai toner! Selain mengembalikan kelembapan kulit, toner dengan formula tertentu bisa membantu mengencangkan kulit dan bikin awet muda, lho.

 

 

Kalau ngomongin produk untuk aging skin, banyak orang biasanya langsung berpikir tentang serum dan moisturizer. Padahal, produk lainnya juga bisa punya kemampuan yang baik dalam merawat aging skin, contohnya toner. Sudah ada banyak banget toner yang punya kandungan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, mulai dari retinol, Peptide, Hyaluronic Acid, hingga marine collagen. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi toner yang bagus dan terjangkau untuk usia di atas 30 tahun!

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner

Mengandung marine collagen sebanyak 5% dan Hyacross sebanyak 2%, toner lokal satu ini akan menjaga hidrasi kulit tetap optimal dan membuatnya tetap supple. Dilengkapi juga dengan Galactomyces yang terkenal bisa membuat tekstur kulit jadi lebih halus. Teksturnya agak kental, tapi mudah meresap dan nggak lengket. Bisa digunakan pagi dan malam sebelum mengaplikasikan serum.

Baca juga: Kunci Kulit Supple dan Awet Muda, Ini 5 Toner Peptide yang Layak Dicoba!

Safi Age Defy Skin Refiner

Formulanya sangat unik, karena memadukan rose water yang menyegarkan dan menenangkan kulit, dengan gold extract untuk menjaga kulit tetap glowing dan awet muda. Mampu meringkas pori-pori, tanpa alkohol dan cepat meresap di kulit. Harganya terjangkau, cuma 59 ribu!

Baca juga: Ada Banyak Banget, Ini 15 Toner Mawar yang Pintar Menghidrasi dan Melembapkan Kulit!

Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti Aging Lotion

Kamu sudah langganan pakai toner Hada Labo botol kuning, putih, atau biru? Saatnya coba yang merah! Varian Alpha ini mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk melembapkan secara maksimal, serta Peptide dan retinol untuk menjaga kekencangan kulit, serta vitamin E sebagai antioksidan. Ada pula Ceramide dan kolagen untuk bikin kulit lebih elastis. Lengkap banget, ya? Pemakaian secara teratur bisa meminimalkan fine lines dan bikin kulit glowing! 

Baca juga: Ini 7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide, Bisa Diandalkan untuk Kulit Usia 40-an!

Wardah Renew You Essence Toner

Kalau kamu cari yang bagus dari brand lokal untuk merawat tanda-tanda penuaan, ini salah satu yang layak dicoba! Kandungannya adalah 2% Peptide Solution untuk mengencangkan kulit, 1% Beta Glucan untuk menguatkan skin barrier, serta vegan squalane dan bakuchiol yang bisa menutrisi dan menjaga kekenyalan kulit. Untuk hasil maksimal, kamu bisa gunakan eye serum dan serum dari rangkaian yang sama ya!

Baca juga: 5 Pilihan Skincare Mewah, Bagus untuk Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Awet Muda!

I’m From Rice Toner

 

 

Kalau mau pakai dari brand Korea, coba deh yang satu ini. Beras telah terkenal sejak dulu sebagai bahan yang mampu menutrisi kulit. Mengandung beras berkualitas dari Jeju, toner ini bisa mengeksfoliasi kulit secara lembut, membantu mencerahkan kulit, serta mengatasi tampilan kulit yang lelah karena stres atau pertambahan usia. Formulanya bi-phase, jadi terasa sangat lembap di kulit. Bisa digunakan dengan kapas atau langsung ditepuk-tepuk pakai tangan ya!

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi toner yang bagus namun harganya terjangkau untuk merawat kulit yang telah mengalami aging signs. Cocok buat kamu yang usianya sudah di atas 30 tahun! Kamu pilih yang mana nih?

 

Image: Dok. brand, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment