banner-detik

events

Meriah! Ini 6 Daftar Konser K-Pop yang Akan Digelar di Jakarta Bulan Depan

seo-img-article

Bulan Agustus ramai konser K-Pop di Indonesia! Ada siapa saja ya?

Grup idola K-Pop memang punya banyak penggemar di Indonesia. Nggak heran jika banyak grup yang menjadikan negara kita sebagai destinasi tur konsernya. Bulan Agustus ini pun ada enam grup yang akan menggelar konser di Jakarta. Jangan sampai ketinggalan kalau kamu fans salah satunya!

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Hyeri Jadi Pelajar Jenius di Drama Misteri ‘Friendly Rivalry’!

 

2024 aespa Live Tour – SYNK : Parallel Line

Konser K-Pop di Jakarta, AESPA

Akhirnya aespa akan segera datang lagi ke Indonesia! Setelah sebelumnya menghibur para penggemarnya di SMCU Jakarta bersama dengan idol dari SM Entertainment lainnya, kali ini aespa akan mengadakan konser sendiri pada 24 Agustus di Beach City International Stadium. Harga tiketnya dimulai dari Rp1.300.000 yang dibagi menjadi enam kategori berbeda. Buat yang nggak mau capek berdiri tapi ingin tetap mendapatkan benefit VIP berupa sound check, kamu bisa memilih VIP C yang merupakan kategori duduk.

 

IVE The 1st World Tour <SHOW WHAT i HAVE> in Jakarta

Konser K-Pop di Jakarta, IVE

Setelah sempat ditunda beberapa bulan, akhirnya IVE akan segera menyelenggarakan konsernya di Indonesia pada 24 Agustus mendatang. Berlokasi di ICE BSD City Hall 5-6, konser K-Pop ini merupakan bagian dari tur dunia pertama IVE yang telah berlangsung sejak tahun lalu. Ada delapan kategori tiket yang tersedia dengan harga mulai dari Rp1.200.000. Semua kategori memiliki sistem numbered seating sehingga kamu nggak perlu takut capek sepulang ngonser!

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

 

Enhypen World Tour “Fate Plus” in Jakarta

Grup yang sedang dalam masa comeback, Enhypen, juga akan segera menggelar konser di Indonesia! Akhirnya setelah deretan jadwal tur di Asia serta Amerika Serikat, Enhypen bakal segera konser di ICE BSD City Hall 1-2 pada 17 dan 18 Agustus nanti. Harga tiketnya dimulai dari Rp1.400.000 dan tersedia dalam kategori duduk ataupun berdiri. Dalam rangka memeriahkan konser ini, akan ada project The City Jakarta mulai dari 9 Agustus nanti.

Pop up store Enhypen, noraebang party, dan random play dance akan digelar di Neo Soho Jakarta. Ada juga kolaborasi dengan Kopi Soe yang menghadirkan sajian bertema Enhypen dan juga dengan Hotel Mulia Senayan di mana kamu bisa merasakan menginap di kamar bertema Enhypen.

 

2024 Suho Concert <SU:HOME> in Jakarta

Suho EXO juga akan berkunjung ke Jakarta pada bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 10 di Tennis Indoor Senayan. Ia akan menyelenggarakan konser tunggal bertajuk 2024 Suho Concert <SU:HOME> in Jakarta. Ada tujuh kategori yang tersedia dengan harga mulai dari Rp1.300.000. Setiap kategori pun sudah mendapatkan benefit berupa photo card, lho!

Baca juga: Buku ‘PATA’ Karya Moon Ga Young Akan Rilis di Indonesia!

 

The Boyz World Tour : Zeneration II in Jakarta

The Boyz, Konser K-Pop di Jakarta

Selain aespa dan IVE, The Boyz juga akaan mengadakan konser di Jakarta pada 24 Agustus. Lokasinya tentu berbeda dengan dua konser lainnya, yaitu di Tennis Indoor Senayan. Harga tiketnya dimulai dari Rp1.200.000 dan tersedia dalam kategori berdiri maupun duduk. Konser The Boyz nggak hanya menawarkan benefit sound check saja bagi penggemarnya yang ingin melihat idolanya lebih dekat, tetapi juga hi-touch untuk para pemegang tiket VIP hi-touch serta 100 orang bertuntung dari kategori Cat 1.

 

2024 Riize Fan-Con ‘Rizing Day’ in Jakarta

Penggemar Riize juga akan dikunjungi oleh idolanya melalui konser yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus mendatang. Bertajuk 2024 Riize Fan-Con ‘Rizing Day’ in Jakarta, konser ini akan diadakan di ICE BSD City Hall 5. Harga tiketnya dimulai dari Rp1.250.000 dengan lima kategori tersedia. Dari kelima kategori tersebut, hanya satu yang memiliki sistem numbered seating, sedangkan empat lainnya adalah untuk kamu yang ingin berdiri dan lompat-lompat menikmati lagu saat konser. Selain itu, venue konser yang hanya menggunakan satu hall pun memungkinkanmu melihat idolamu lebih jelas dibandingkan dengan yang menggunakan dua hall walaupun mengambil kategori yang ada di belakang.

Baca juga: SECRET NUMBER Gelar Konser di Senayan! Banyak Benefitnya, Lho!

Itulah berbagai konser K-pop yang akan diadakan di Indonesia pada bulan Agustus ini. Apakah akan ada yang kamu tonton? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Mecimapro, Dok. Dyandra Global, Dok. IME Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment