banner-detik

entertainment

SECRET NUMBER Gelar Konser di Senayan! Banyak Benefitnya, Lho!

seo-img-article

Ini jadi salah satu konser Kpop pertama yang membernya bisa pakai bahasa Indonesia, karena ada Dita Karang! 

SECRET NUMBER sebagai girl group K-Pop yang debut di tahun 2020, dengan lagu ‘Who Dis?’ telah menarik perhatian, baik di Indonesia maupun global. Girl group inilah yang bertahan dalam waktu lama yang di dalamnya ada personil dari Indonesia, yakni Dita Karang. Eksistensinya kini bahkan telah meningkat dari tahun ke tahun. Meski debut di masa pandemi, namun mereka berhasil bertahan hingga kini dapat melakukan tur pertamanya. 

Melalui sosial media resmi SECRET NUMBER, mereka mengumumkan akan mampir ke Jakarta untuk melaksanakan tur konsernya bertajuk ‘SECRET NUMBER pasSworLd concert’. Bekerja sama dengan TipTip dan Chan Entertainment, SECRET NUMBER akan melakukan konser di Jakarta pada 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan pukul 18.30 WIB. 

Baca juga: Siap-Siap, Cast ‘Running Man’ Bakal Main ke Jakarta Bulan Agustus!

konser secret number

Untuk konser pertamanya, terdapat lima kategori yang bisa dipilih dengan harga yang masih affordable untuk para K-Popers. Namun, perlu dicatat jika harga ini belum termasuk biaya platform dan pajak. 

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

konser secret number

DIAMOND: Rp2.200.000

PLATINUM: Rp1.800.000

GOLD: Rp1.300.000

SILVER: Rp1.000.000

BRONZE: Rp700.000

Hal yang menarik dari konser ini adalah setiap kategori akan mendapatkan benefit layaknya fan meeting. Bahkan, yang bikin beda adalah terdapat sesi fansign yang bisa diikuti oleh kategori Diamond, Platinum, dan Gold bagi yang beruntung dengan cara diundi. Fan sign ini sudah termasuk dengan tanda tangan poster dan sesi hi-touch. 

Sementara untuk soundcheck, kategori yang dapat mengikuti adalah Diamond dan Platinum. Begitu juga dengan group photo yang dilakukan bersama 15 orang lainnya hanya dapat dilakukan oleh pemegang kategori Diamond. 

Baca juga: Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

Untuk pembelian tiket, kamu dapat mulai war tanggal 25 Juli 2024 pukul 13.00 WIB di TipTip, ya! Good luck! 

 

Image: SECRET NUMBER 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment