banner-detik

style

Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

seo-img-article

Cocok dengan citra anak muda yang penuh semangat, Superdry menggandeng boy group NCT Dream sebagai brand ambassador!

Merek asal Inggris, Superdry, sebelumnya sudah sangat familiar di Jakarta. Jauh sebelum pandemi, Superdry sempat membuka outlet-nya di Grand Indonesia dan menjadi salah satu merek yang paling dicari oleh anak muda yang ingin tampil kasual dan modis. Dengan berbagai pilihan fashion item, Superdry ingin memperluas jaringannya lagi di kancah global. 

Baca juga: Menikah dengan Anant Ambani, Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Lehenga!

Baru-baru ini, Superdry telah membuka outlet pertamanya di Korea Selatan, tepatnya di Hongdae. Hongdae sendiri merupakan empat di mana para turis dan anak muda berkumpul untuk menghabiskan waktunya dengan suasana perkotaan yang modern dan penuh gaya. Melansir dari newspim, Superdry telah menarik perhatian para pelanggan melalui masa pra-pembukaan tokonya. 

nct dream brand ambassador superdry

Nah, Superdry telah mempersiapkan campaign terbarunya dengan menghadirkan NCT Dream sebagai brand ambassador. Hadir dengan slogan ‘SUPEReal Life’, Superdry bersama NCT Dream menangkap perjalanan para member untuk menggapai impian mereka, dengan menampilkan sejumlah foto dengan latar belakang garasi sebagai titik awal. 

Ini menjadi gebrakan baru Superdry dalam menggaet pasar global yang lebih luas lagi. Dimulai dari membagikan foto para member dalam balutan busana street style yang kasual penuh gaya, sampai foto grup yang menampilkan sisi anak muda suka nongkrong. 

Sebagai bentuk permulaan kerjasama, Superdry juga membagikan foto dan video campaign dengan tema ‘SUPEReal Moment with NCT Dream’, serta event gratis post card bertanda tangan untuk setiap pembelian produk Superdry. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli produk dengan sistem siapa cepat dia dapat. 

Baca juga: Pesona Jin BTS Sebagai Global Ambassador Fred Jewelry, Stunning!

nct dream

Melalui website resmi Superdry Asia, kamu sudah bisa melihat katalog NCT Dream untuk Superdry. Bagi kamu yang lagi berlibur di Korea Selatan, bisa banget mampir ke outlet-nya untuk melihat langsung koleksi yang digunakan oleh para member. 

Perwakilan dari Superdry mengatakan, “Banyak orang yang mengunjungi cabang Superdry di Hongdae, bahkan sebelum periode pra-pembukaan. T-Shirt Big Logo, Stage Dive Half T-Shirt, dan Heritage Mini Chain Bag menerima respon yang hangat,” ujarnya. 

Baca juga: BVLGARI Mengenalkan Varian EDP dari ‘Pour Homme’ yang Wanginya Bisa Tahan Seharian!

Di Indonesia sendiri, Superdry masih bisa kamu lihat di Zalora dengan berbagai koleksi originalnya. Nggak cuma menyediakan pakaian untuk cowok, tapi cewek juga bisa pakai, lho!

 

Image: Superdry

Slow Down

Please wait a moment to post another comment