banner-detik

style

Menikah dengan Anant Ambani, Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Lehenga!

seo-img-article

Resmi menikah dengan Anant Ambani, Radhika Merchant curi perhatian banyak netizen karena dirinya tampil memukau dengan lehenga dress yang mewah!

Beberapa waktu lalu, sebuah pernikahan di India jadi sorotan karena tampak sangat mewah. Kemewahan yang ada pada pernikahan tersebut juga terdengar oleh netizen, mulai dari undangan yang menggunakan box emas, mengundang Justin Bieber untuk perform, hingga menyewa jet pribadi untuk membawa tamunya. Nah, pernikahan tersebut merupakan pernikahan Anant Ambani, anak dari orang terkaya di Asia yaitu Mukesh Ambani.

Anant Ambani menikahi Radhika Merchant, sosok perempuan yang juga merupakan anak dari milyarder Viren Merchant. Selain kemewahan yang tampak pada pernikahan mereka, penampilan pengantin perempuan juga sangat mencuri perhatian. Yuk, intip detail penampilan Radhika Merchant saat menikah!

Baca juga: Anggun Layaknya Princess, Ini Gaya Beby Tsabina di Acara Resepsi Pernikahannya!

Mengenakan lehenga mewah karya desainer ternama

pernikahan Anant Ambani & Radhika Merchant

Pada hari pertama, Radhika Merchant mengenakan busana khas India bernama lehenga. Lehenga yang ia pakai didesain oleh desainer ternama yang legendaris yaitu Abu Jani Sandeep Khosla, dengan seluruh detail yang amat memukau. Lehenga tersebut terdiri dari zardosi berwarna ivory dan perpaduan merah maroon yang elegan, serta ghagra yang mekar, dupatta dengan nuansa merah dan gold di bahu, serta veil sepanjang 5 meter.

pernikahan Anant Ambani & Radhika Merchant

Nggak hanya itu saja, ghagra yang ia pakai juga memiliki tiga tepi berwarna merah dengan detail yang cantik. Keseluruhan busana tersebut juga dihiasi dengan motif bunga yang kompleks, serta ditaburi batu-batuan, bahan sequin yang berkilau, tamba tikkis, dan resham dengan sentuhan merah yang indah. Busana Radhika Merchant di hari pernikahan menyulap dirinya jadi sangat elegan!

Baca juga: Tengok Penampilan Anggun Salshabilla Adriani dengan Siger Sunda saat Menikah!

Tampil dengan glam makeup yang on point

Bukan cuma busananya yang cantik nan elegan, makeup look Radhika Merchant juga on point! Complexion-nya tampak sangat flawless dan smooth. Selain itu, eye look-nya juga dibuat lebih tegas dengan warna cokelat dan sedikit sentuhan gold. Plus, dilengkapi eyeliner hitam pekat yang membuat matanya ter-define. Untuk sentuhan terakhir, Radhika Merchant menggunakan red lips dengan warm tone, sehingga membuat penampilannya makin stunning!

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Itu dia penampilan Radhika Merchant ketika menikah dengan Anant Ambani! Kamu setuju kan, kalau ia tampil sangat memukau dalam balutan busana India yang mewah?

 

Image: Instagram @rheakapoor

Slow Down

Please wait a moment to post another comment