banner-detik

makeup

Tengok Penampilan Anggun Salshabilla Adriani dengan Siger Sunda saat Menikah!

seo-img-article

Siapa yang kaget dengan berita pernikahan Salshabilla Adriani? Lebih baik, kamu stop terkejut dan fokus lihat penampilannya yang anggun dengan siger Sunda!

Tepat pada tanggal 7 Juli 2024, sosok aktris cilik yaitu Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad. Pernikahan yang satu ini juga jadi salah satu pernikahan yang bikin netizen kaget! Meskipun begitu, banyak juga yang ikut bahagia melihatnya. Apalagi, sang pengantin perempuan tampil sangat cantik dan anggun dengan busana adat Sunda dan siger yang menyempurnakan. Yuk, lirik detail penampilan Salsha saat akad nikah!

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Anggun dengan kebaya putih dan siger Sunda

salshabilla adriani

Untuk prosesi akad nikah, Salsha memilih busana adat Sunda berupa kebaya putih, kain batik, serta siger Sunda yang cantik. Kebaya putih tersebut dirancang oleh Didiet Maulana dengan detail embroidery dan payet yang membentuk motif bunga-bunga. Bagian atas kebayanya juga dibuat mengikuti lekukan tulang selangka, sehingga menciptakan siluet yang indah.

Nggak hanya itu, penampilannya pun makin anggun layaknya gadis Sunda karena memakai siger Sunda berbentuk bunga yang mewah, serta ronce melati yang menjuntai indah.

Baca juga: Anggun Layaknya Princess, Ini Gaya Beby Tsabina di Acara Resepsi Pernikahannya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rhay Hatta (@rhay_david)

Tampil flawless dengan natural and soft makeup look

Makeup yang soft memang selalu cocok untuk momen akad nikah. Terutama, kalau dipadukan dengan kebaya putih dan siger Sunda. Yup, Salshabilla Adriani tampil flawless berkat goresan tanggan Rhay David yaitu MUA akad nikahnya. Complexion-nya sangat smooth, kemudian dipadukan dengan warna-warna yang soft seperti pink dan coral. Sang MUA juga mengatakan kalau ia pingin membuat look Salsha kelihatan fresh dan radiant, dengan membuat warna pada eyeshadow, blush, dan lips yang senada.

Baca juga: Manis dengan Nuansa Pink, Intip Penampilan Beby Tsabina saat Ngunduh Mantu!

Nah, itulah detail penampilan Salsha saat akad nikah. Gimana, kelihatan sangat anggun, kan?

 

Image: Instagram @morden.co @rhay_david

Slow Down

Please wait a moment to post another comment