banner-detik

lifestyle

Pesona Jin BTS Sebagai Global Ambassador Fred Jewelry, Stunning!

seo-img-article

Belum lama menamatkan wajib militernya, Jin BTS kini telah bergabung bersama brand perhiasan mewah, Fred. 

Baru-baru ini brand perhiasan mewah asal Prancis, Fred telah mengumumkan global ambassador terbaru mereka yang nggak kalah “shimmering” dari perhiasannya, yaitu Jin BTS! Fred sendiri telah memukau dunia selama hampir satu abad, brand ini didirikan pada tahun 1936 oleh Fred Samuel. 

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Terus menghadirkan gebrakan baru, hingga di tahun ini mereka menampilkan pesona kemewahan maskulin dengan memperkenalkan Jin sebagai duta perwakilan dunianya. Dalam foto-foto yang dibagikan, Jin terlihat memukau dengan balutan outfit berwarna putih, jeans dan serba hitam. 

Jin BTS for Fred

Dalam tiga penampilan yang berbeda, ia juga menonjolkan koleksi label Force 10 dan Pain de Sucre, termasuk kalung ikonik Force 10, cincin Chalcedony Pain de Sucre, dan anting Force 10. 

Melalui siaran pers, Jin turut memberikan perasaan bahagia dan antusiasnya terhadap proyek dengan perhiasan ini, “Saya sangat tersanjung dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga Fred sebagai Global Ambassador yang baru. Mohon nantikan inovasi mendatang yang akan kami wujudkan melalui kemitraan ini,” ujarnya. 

Jin BTS

Valerie Samuel, Wakil Presiden dan Direktur Artistik Fred juga turut menyampaikan rasa kegembiraannya atas pengumuman tersebut. “Kami sangat bangga menyambut Jin BTS ke dalam keluarga Fred. Energinya yang terpancar, kualitas artistik, nilai-nilai dan standar yang tinggi terus-menerus mendorongnya untuk unggul, sangat sejalan dengan Maison kami dan pendiri kami Fred Samuel, yang dengannya ia berbagi optimisme yang tak tergoyahkan dan kebahagiaan hidup. Kami menantikan untuk bekerja dengannya dan mengungkap proyek masa depan kami bersama,” ungkapnya. 

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

Sementara itu selain terpilih sebagai Global Ambassador Fred, Jin BTS juga telah terpilih menjadi pembawa obor dalam Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 untuk mewakili Korea Selatan. Bulan ini dan seterusnya akan menjadi momen penuh karya bagi Jin. 

Mari kita tunggu gebrakan baru apa lagi yang akan membuat penggemar turut senang! 

 

Image: Fred 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment