banner-detik

beauty school

BVLGARI Mengenalkan Varian EDP dari ‘Pour Homme’ yang Wanginya Bisa Tahan Seharian!

seo-img-article

Lebih awet dan tahan untuk dipakai seharian, BVLGARI Pour Homme sudah bisa kamu dapatkan dalam varian EDP!

Menjadi salah satu parfum yang banyak digemari oleh parfum enthusiast karena wangi dari Pour Homme terasa sangat clean dan cocok untuk digunakan sebagai daily perfume, kali ini BVLGARI memberikan kabar bahagia untuk para pengguna dari BVLGARI Pour Homme. Sebelumnya para penikmatnya hanya bisa menggunakan parfum ini dalam varian Eau De Toilette atau EDT yang hanya bertahan selama dua sampai tiga jam saja.

Baca juga: Dream Lash Serum Mascara, Mascara Milik ESQA yang Bikin Bulu Mata Auto Lentik!

Setelah melihat bagaimana parfum ini memiliki banyak penggemar, akhirnya dirilis varian Eau De Parfum dengan notes yang sama. Namun, untuk ketahanannya nggak perlu diragukan lagi karena dengan EDP, kamu bisa menikmati wangi dari Pour Homme selama delapan jam! Itu artinya selama kamu berkegiatan di luar rumah dan menggunakannya, kamu nggak perlu sering-sering touch up parfum, deh!

Baca juga: Diva Indonesia, Krisdayanti, Spill Kunci Tampil Awet Muda dan Parfum Favorit

bvlgari

Oh iya, parfum ini juga sempat dimention oleh Felix Stray Kids jadi salah satu parfum favoritnya dan lagi sering ia pakai. Menurut Felix, longevity dari parfum ini sangat oke dan ia suka sekali untuk menggunakannya sebagai daily perfume. Wanginya nggak begitu strong, namun tetap tercium selama seharian. Ini jadi salah satu favorit parfum Felix yang ia selalu bawa dalam tasnya, lho!

bvlgari

Untuk kamu yang baru mendengar tentang parfum ini dan berniat untuk membelinya, kamu perlu tahu dulu nih apa saja notes yang ada pada parfum ini. Mulai dari top notes dilengkapi dengan darjeeling tea accord dan ginger essence, lalu untuk heart notes-nya ada guaiac wood essence dan cardamom essence, dan base notes dari parfum ini ada musk dan amber! Untuk pencinta wangi dari parfum yang memiliki dry down musky dan ada hint manisnya cocok banget nih untuk beli parfum ini.

Baca juga: Dulu Menstruasi Dianggap Tabu, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Kamu juga sudah bisa mendapatkan parfum ini di Sogo, Metro, Seibu, Central, Galeries Lafayette, Sephora, dan Zalora Indonesia, ya. Oh iya, untuk harganya dibanderol mulai dari Rp2.400.000 untuk yang 100ml dan Rp1.600.000 untuk yang 50ml! Gimana, tertarik untuk segera membeli nggak? Komen di bawah, ya!

 

Images: BVLGARI

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment