banner-detik

burts bees

Dream Lash Serum Mascara, Mascara Milik ESQA yang Bikin Bulu Mata Auto Lentik!

seo-img-article

Nggak cuma bikin lentik, ESQA Dream Lash Serum Mascara bisa sekaligus menjaga kesehatan bulu mata kamu, lho!

ESQA memang nggak ada hentinya buat menciptakan produk yang mind blowing! Setelah meluncurkan sederet produk makeup seperti complexion, eye makeup, bahkan lip product yang kece, kali ini ESQA melengkapi eye makeup line-nya dengan menghadirkan Dream Lash Serum Mascara. Produk yang satu ini juga punya formula yang canggih, lho. Penasaran, kan?

Baca juga: Lagi Struggle sama Jerawat dan Bekasnya? Ini 4 Skincare yang Bisa Mengatasinya!

Formulanya canggih dan penuh inovasi!

Berbeda dengan kebanyakan mascara di luar sana, ESQA Dream Lash Serum Mascara ini hadir dengan dual-ended design berupa wand mascara untuk bikin bulu mata lentik dan tebal. Selain itu, pigmentasinya juga juara karena berwarna hitam pekat dan mampu mempertegas setiap helaian bulu mata. Serunya lagi, kamu bisa bikin tiga look kalau pakai Dream Lash Serum Mascara, lho. Pertama, natural length lash look menggunakan wand mascara yang lengthening. Kemudian, voluminous lash look dengan wand mascara volumizing. Terakhir, dramatic dream lash look dengan menggunakan dua kombinasi mascara lengthening dan volumizing!

Baca juga: Intip 7 Eyeshadow Palette Nuansa Peach Ini, Cantik untuk Segala Suasana!

Diperkaya ingredients untuk merawat bulu mata

Sesuai namanya, produk ini nggak hanya berperan sebagai makeup, tetapi juga bisa sekaligus merawat bulu mata. Yup, Dream Lash Serum Mascara ini diperkaya 7 lash growth complex berupa argan oil, keratin vegan, biotin, castor oil, sodium hyaluronate, pro vitamin B5, dan vitamin E yang bisa bantu memperkuat akar bulu mata, merangsang pertumbuhan, dan mencegah kerontokan.

Klaim-nya apa saja, sih?

esqa mascara

Selain punya inovasi canggih dan ingredients yang bagus, ESQA Dream Lash Serum Mascara juga memiliki sederet klaim yang menarik banget. Pertama, formulanya waterproof, sweatproof, dan smudgeproof! Jadi, nggak perlu khawatir mascara kamu luntur ketika dipakai. Selain itu, perpaduan antara tekstur dan aplikator-nya juga bikin mascara ini nggak clumpy ketika dipakai.

Baca juga: Ingin Ganti Suasana? Ini 5 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Dicoba!

Oh iya, ESQA Dream Lash Serum Mascara tersedia dalam tiga ukuran yaitu Dual Mascara (2.5g + 2.5g) seharga Rp129,000 dan Single Mascara (2.5g) dalam versi LENGTH dan VOLUME seharga Rp79,000. Kamu juga bisa membelinya secara eksklusif di ESQA Official Store di Shopee dari tanggal 7 hingga 13 Juli 2024, serta di seluruh official store ESQA Cosmetics setelah excluxive launch.

Gimana, tertarik untuk mencobanya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment