banner-detik

style

8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

seo-img-article

Selain berkesempatan untuk melihat turnamen tenis dari atlet keren, kita juga dimanjakan dengan penampilan fashionable dari para selebriti dunia di Wimbledon!

Mungkin untuk penggemar olahraga, terutama tenis, sudah nggak asing lagi dengan ajang bergengsi Wimbledon. Yes, turnamen tenis internasional tertua dan paling terkenal di dunia ini biasanya berlangsung selama dua minggu pada akhir bulan Juni sampai awal Juli di London, Inggris. 

Baca juga: Pigeon Teens Ajak Remaja Indonesia Peduli Kesehatan Kulit Tubuh!

Nah, karena turnamen ini sangat terkenal dan banyak selebriti yang menjadi penggemarnya, kamu bisa banyak sekali deretan nama selebriti ternama dunia yang menonton match-nya selama dua minggu. Nggak hanya menonton saja, banyak dari mereka yang juga mengenakan outfit super stylish, lho! Kini kejuaraan Wimbledon 2024 sudah usai namun banyak sekali selebriti yang jadi perbincangan karena style mereka. Yuk, intip tampilan siapa saja yang mencuri perhatian!

Kate Middleton

wimbledon

Photo: Getty Images/Karwai Tang

Sempat nggak terlihat dalam waktu yang lama, akhirnya Kate Middleton melakukan penampilan publik. Dalam public re-appearance pertamanya, ia terlihat sangat cantik mengenakan midi dress berwarna ungu dengan detail ruched dari brand Safiyaa London. Kate juga mengenakan bros berwarna senada yang menjadi pemanis dari tampilannya, kalau untuk heels, sudah pasti Kate memakai pointed heels berwarna nude yang selalu jadi andalannya.    

Nicola Coughlan 

wimbledon

Photo: Getty Images/Eammon M. McCormak

Nicola Coughlan yang merupakan pemeran Penelope Featherington dalam serial hit ‘Bridgerton’ memilih setelan all black yang di-styling oleh Aimee Croysdill. Setelan ini merupakan gaun musim panas dari Kate Spade, dengan model panjang sampai mata kaki, bagian belakangnya backless dengan detail pita pada bagian dada. Sebelum masuk ke area tribun untuk menonton pertandingan, ia menggunakan jaket yang juga berwarna senada. Melihat Nicola bergaya all black seperti ini jadi bikin dirinya berbeda jauh dari karakter Penelope yang selalu menggunakan warna cerah, ya?

Zendaya

wimbledon

Photo: Getty Images/Karwai Tang

Pemeran utama dalam film ‘Challengers’ memilih preppy look saat menghadiri women match di Wimbledon 2024. Zendaya mengenakan setelan dari Ralph Lauren, kemeja berkancing warna biru, dan dasi serta blazer motif tweed yang bikin overall look-nya makin unik. Oh ya, ia juga menata rambutnya dengan model messy bun dan menggunakan natural makeup look. Nggak lupa nih, agar tangan nggak terlihat kosong ia membawa hand bag dari Louis Vuitton! 

Margot Robbie

wimbledon

Photo: Getty Images/Neil Mockford

Salah satu yang menarik perhatian dari Margot saat di acara weekend lalu adalah baby bump-nya! Sang aktris terlihat menghadiri acara bersama dengan suaminya, Tom Ackerley. Nah, selama ia menonton pertandingan, banyak paparazzi dan pengunjung sesama aktris yang salah fokus dengan baby bump yang sudah sangat terlihat dalam balutan midi dress dari Alaïa. Dress yang ia gunakan memiliki model one shoulder dan bentuk yang asymmetrical dengan detail polkadot. Ternyata nggak hanya gaunnya yang dari Alaïa, pumps dan shoulder bag yang ia gunakan juga merupakan fashion piece dari brand yang sama.  

Baca juga: Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

Joe Alwyn

Photo: Getty Images/Darren Gerrish

Biasanya Joe Alwyn selalu tampil santai saat menghadiri beberapa acara fashion dan terlihat rapi dengan suit saat berlenggang di red carpet. Tapi saat menonton pertandingan tenis, ia memperlihatkan style yang casual chic dengan melakukan layering dengan kemeja dari Ralph Lauren. Pada layer pertama ia mengenakan shirt berwarna biru tua, layer kedua kemeja berdetail stripes, dan pada layer terakhir Joe memilih kemeja berbahan suede dengan warna biru yang terlihat lebih muda.

Penampilannya juga dilengkapi dengan celana jeans berwarna putih dan espadrilles loafer yang senada dengan atasannya. Great choice for the shoes!

Andrew Garfield

Photo: Getty Images/Darren Gerrish

Nah, ini dia pemain utama dari film dengan genre drama ‘We Live In Time’ yang akan segera rilis. Saat menghadiri Wimbledon, Andrew terlihat mengenakan satu set pakaian dari Ralph Lauren. Pemilihan warna yang nggak biasa, karena ia mengenakan kemeja warna orange dan melapisinya dengan jacket berwarna biru tua. Detail dari kemeja bagian luarnya ini cocok banget dengan pertandingan tenis karena bikin penampilannya terlihat lebih santai. Tapi, terlepas dari pemilihan bajunya, pasti kamu banyak yang salah fokus dengan ketampanannya, bukan? 

David Beckham

Photo: Getty Images/Karwai Tang

Kalau bicara soal David Beckham, sudah pasti pemain bola legendaris satu ini nggak pernah salah dalam memilih outfit. Ia terlihat menjadi salah satu penonton yang ikut heboh dari bangku tribun dan mengenakan setelan suit dari Ralph Lauren. Dalam beberapa foto yang membidik ekspresi David, bisa kita pastikan bahwa warna coklat memang sangat cocok untuknya dan bikin dirinya terlihat lebih muda dan tampan!

Mark Lee

Photo: Getty Images/Darren Gerrish

Yup, Mark Lee, anggota dari NCT ini ternyata ikut serta menghadiri acara kejuaraan tenis bergengsi. Kalau biasanya kamu melihat Mark Lee dalam balutan T-shirt di beberapa unggahannya saat bepergian ke luar negeri, kali ini para penggemar dibikin shock dengan penampilan dirinya yang terlihat sangat tampan. Ia mengenakan setelan dari Ralph Lauren, kemeja berwarna biru muda, dan dasi bermotif. Ia memadukannya dengan blazer model double-breasted dan sepasang sepatu kulit yang bikin ia terlihat sangat rapi. Nggak lupa nih, rambut Mark yang berwarna coklat terang makin membuatnya memancarkan old money vibe

Baca juga: Rekomendasi Reed Diffuser yang Aromanya Menyebar di Ruangan

Itu dia delapan best looks dari Wimbledon 2024 yang sudah berlangsung dari 24 Juni – 14 Juli 2024 kemarin. Selama dua minggu kejuaraan ini berlangsung, banyak sekali deretan selebriti ternama dunia yang menonton acara ini dan bikin banyak orang jadi salah fokus dengan pemilihan pakaian yang mereka gunakan.

Setelah melihat cukup banyak selebriti, FD mengkurasi delapan looks yang jadi perbincangan hangat. Kira-kira dari deretan di atas, ada yang style-nya kamu sukai, nggak? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Getty Images

Slow Down

Please wait a moment to post another comment