banner-detik

burts bees

Pigeon Teens Ajak Remaja Indonesia Peduli Kesehatan Kulit Tubuh!

seo-img-article

Melalui peluncuran body serum terbarunya, Pigeon Teens berharap banyak remaja Indonesia lebih aware lagi dengan kondisi kulit tubuh!

Sebagai salah satu merek yang sudah populer sejak dulu, khususnya untuk perawatan kulit remaja, Pigeon Teens kini membuat gebrakan baru dengan meluncurkan produk body serum. Bersamaan dengan peluncurannya, brand ini hadir sebagai bentuk kepeduliannya terhadap remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit sehat. Mengangkat tema #GlowLikeASuperhero, Pigeon Teens ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri. 

“Inovasi produk dan pesan Your First BeYouthyful Journey yang kami usung dalam setiap produk Pigeon Teens dapat mengiringi aktivitas remaja Indonesia dengan kulit yang sehat. Merawat kesehatan kulit dari dalam dan luar adalah langkah penting dalam mencintai diri sendiri.”

pigeon teens

“Melalui tema Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero, kami meluncurkan Pigeon Teens Body Serum yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif pada hari ini,” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens, mengutip dari siaran pers. 

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow, peserta ditemani oleh dr. Rachel Adelia Putri. Dokter kecantikan yang memberikan pengetahuan tentang pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh. Talkshow ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja Indonesia untuk lebih peduli lagi dengan kesehatan kulit mereka. 

pigeon teens

Di dalam acara launching-nya, terdapat berbagai produk yang dapat dicoba oleh peserta. Ada tiga varian body serum yang disesuaikan dengan berbagai masalah kulit yaitu Calm Fairy Body Serum yang berfungsi untuk meredakan kemerahan pada kulit, Bright Heroes Body Serum untuk mencerahkan kulit kusam, dan Hydra Squad Body Serum untuk menghidrasi kulit kering. 

Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, Pigeon Teens memberi solusi secara menyeluruh dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit remaja Indonesia. Selain sesi talkshow, ada juga workshop yang dipandu oleh Redha Taufik Ardias, Founder dan Business Director Sila Tea House, yang secara professional menyampaikan pengaruh teh bagi tubuh, seperti memperlambat munculnya gejala penuaan dini seperti kerutan dan flek hitam.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mengedukasi remaja Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit sejak dini. 

Jadi, apakah kamu sudah mulai merawat kulitmu sejak dini? 

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment