banner-detik

lifestyle

Setelah 2 Tahun, Hyeri Jadi Pelajar Jenius di Drama Misteri ‘Friendly Rivalry’!

seo-img-article

Hyeri Girl’s Day setelah sekian lama nggak tampil di drama, kini ia kembali lagi menjadi pemeran utama sebuah drama misteri. 

Terakhir kali melihat Hyeri aktif di layar kaca adalah pada acara variety ‘Agent of Mystery’ yang sempat menjadi bahan perbincangan di sosial media. Kemudian baru-baru ini, Hyeri diketahui akan kembali lagi bermain drama sebagai pemeran utama dalam drama thriller berjudul ‘Friendly Rivalry’ (judul literal). 

Sebelumnya, Hyeri dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. Kemudian di tanggal 17 Juli lalu, sebuah outlet media Korea mengonfirmasi bahwa Hyeri secara resmi akan mengambil peran utama dalam serial yang diangkat dari webtoon. 

Baca juga: Intip 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

drama Hyeri

‘Friendly Rivalry’ sendiri akan menceritakan tentang persaingan berdarah antara Yoo Jae Yi, seorang siswa SMA yang tampaknya sempurna dan Woo Seul Gi, seorang siswa pindahan yang naif. Keduanya menjadi sahabat baik, namun seiring berjalannya waktu, mereka mengungkapkan kegilaan dan keinginan mereka untuk menjadi nomor 1 di sekolah. 

Dalam drama ini, Hyeri akan berperan sebagai Yoo Jae Yi, seorang pelajar yang berasal dari keluarga istimewa dan memilik IQ tinggi. Ia menonjol secara akademis bahkan di sekolah yang dipenuhi siswa pintar. Sadar akan kelebihannya, ia juga mahir dalam memanipulasi situasi. 

Baca juga: Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

Hyeri

Namun, kehidupannya berubah ketika ia tertarik oleh pendatang baru, Woo Seul Gi, yang menyebabkan dinamika hubungan yang berbahaya di mana garis antara persahabatan dan obsesi menjadi kabur. Masih belum ada informasi lebih lanjut siapakah pemeran Woo Seul Gi. Kira-kira siapa yang cocok untuk memerankan karakter tersebut, ya?

Baca juga: Ini 3 Lokasi Syuting Film dan Drama Populer yang Layak Masuk Bucket List!

Drama ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada tahun 2025 dan akan menjadi proyek serial Hyeri setelah 3 tahun nggak membintangi drama, karena terakhir kali membintangi drama yaitu pada tahun 2022 bersama Lee Jun Young dalam judul ‘May I Help You’.

Gimana nih, kamu penasaran nggak sih, sama drama baru Hyeri?

 

Image: Dok. Artis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment