banner-detik

style

Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

seo-img-article

Sesuai dengan citra merek Diesel, Hoshi SEVENTEEN secara resmi bergabung dengan merek fashion asal Italia. 

Salah satu merek fashion asal Italia yaitu Diesel, belakangan ini menjadi incaran anak muda karena sering digunakan oleh K-Pop Idol. Nama Diesel juga mulai mencuri perhatian dengan logo ikonisnya. Menjadi produk andalan anak muda dengan selera y2k, Diesel hadir dengan warna dan desain produknya yang stylish kekinian. 

Untuk menggaet lebih banyak anak muda lagi, Diesel secara resmi mengumumkan terpilihnya Hoshi SEVENTEEN sebagai brand ambassador. Pihak perwakilan Diesel mengatakan, “Sebagai ikon K-Pop global, kharisma, bakat, dan ekspresi diri Hoshi yang percaya diri di atas panggung sangat selaras dengan semangat Diesel. Kami yakin kemitraan ini akan semakin memperkuat energi dan pesan merek Diesel,” ujarnya. 

Baca juga: Siap-Siap, Cast ‘Running Man’ Bakal Main ke Jakarta Bulan Agustus!

Hoshi SEVENTEEN

Sebagai sosok yang dipilih langsung oleh merek hits ini, Hoshi juga mengungkapkan rasa bahagianya. “Saya sangat gembira bergabung dengan keluarga Diesel sebagai duta mereknya. Saya berharap dapat menampilkan berbagai sisi diri saya bersama Diesel”. 

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

Hoshi SEVENTEEN

Sebelumnya, Hoshi sudah pernah mengikuti serangkaian acara global penting untuk Diesel, termasuk peragaan busana Fall/Winter 2024 di Milan pada bulan Februari lalu dan pembukaan toko Diesel di Shibuya. Untuk aktivitas ke depannya, Hoshi juga akan terlibat dalam pembukaan toko ketiga terbesarnya di Korea Selatan pada 20 Juli. 

Baca juga: SECRET NUMBER Gelar Konser di Senayan! Banyak Benefitnya, Lho!

Dalam pemotretan bersama Diesel, Hoshi mengenakan beberapa koleksi terbaru Diesel. Dengan rambut warna ungunya, ia tampil memesona menggunakan outfit yang super stylish khas Diesel. 

 

Image : Diesel 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment