banner-detik

lifestyle

Buku ‘PATA’ Karya Moon Ga Young Akan Rilis di Indonesia!

seo-img-article

Bukan sekadar aktris biasa, ternyata Moon Ga Young punya sense of writing yang mencuri perhatian. 

Siapa sangka, aktris yang selalu tampil menawan dalam balutan fashion Dolce & Gabbana, kini telah debut sebagai penulis prosa pada bulan Maret lalu. Ia meluncurkan buku prosa pertamanya berjudul ‘PATA’. Buku yang berisi ungkapan perasaan Moon Ga Young untuk dirinya sendiri maupun lingkungan di sekitarnya. 

PATA dalam bahasa inggris memiliki arti kaki dari hewan yang memiliki cakar dan kuku. Di sisi lain, PATA juga bisa diartikan sebagai ungkapan untuk seseorang yang ingin bepergian bersama teman atau keluarga. 

Baca juga: SECRET NUMBER Gelar Konser di Senayan! Banyak Benefitnya, Lho!

Buku Moon Ga Young

Bukunya sendiri menyajikan desain yang karismatik melalui gambar. Ada pula foto Moon Ga Young dan beberapa kata yang terdapat di sisi Ga Young. Premis buku tersebut bertuliskan, “Mulai sekarang, sebut saya hari tanpa keberanian sebagai PATA. Temui PATA yang merupakan Moon Ga Young, tetapi bukan Moon Ga Young”. 

Buku yang telah rilis sejak Maret dan menuai banyak perhatian tersebut, kini akan mengekspansi ke beberapa negara. “Koleksi prosa pertama Moon Ga Young ‘PATA’ akan diterbitkan di luar negeri setelah menandatangani kontrak hak cipta dengan penerbit di Taiwan dan Indonesia,” ujar perwakilan dari agensi Peak J Entertainment. 

Baca juga: Aktor Nam Yoon Su Beri Kabar Setelah Mendonorkan Ginjal untuk Ayahnya

Buku Moon Ga Young

Buku ‘PATA’ telah menjadi salah satu buku yang rilisannya nggak diduga akan sebesar ini. Setelah peluncuran buku pertamanya, buku ‘PATA’ telah banyak peminat hingga masuk ke cetakan kedua, hingga satu bulan telah menerbitkan cetakan kelima. Ini adalah hasil yang tidak biasa dalam industri penerbitan. 

Baca juga: Intip 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

Di Indonesia, ‘PATA’ akan dibawakan oleh Shira Media yang telah menerbitkan lima judul domestik yang telah memikat hati publik Korea, termasuk ‘The Other Side of Things’ karya Ahn Kyu Chul. 

Belum ada detail informasi harganya berapa. Namun bisa dipastikan kamu bisa membelinya di toko buku favorit kamu dalam waktu dekat! 

 

Image: Dok. Artis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment