ic-fd

Atasi Tanda Penuaan, 6 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Plumpy!

skincare
author

Poppy_Septia・24 Jul 2024

detail-thumb

Ada banyak sekali pilihan moisturizer lokal yang bagus! Tapi, kalau goal kamu adalah menunda tanda-tanda penuaan dan bikin kulit kencang, sederet produk di bawah ini bisa kamu jadikan pilihan!

Jangan sembarangan pilih moisturizer. Kamu perlu perhatikan kandungan dan formulanya, lalu sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Dari sekian banyak produk moisturizer lokal yang ada di pasaran, beberapa di bawah ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk menunda aging signs, membantu kulit tetap lembap dan kenyal sepanjang hari. Simak, yuk!

Azarine Advanced Youth Barrier Moisturizer

Teksturnya gel-cream yang mirip seperti puding, mudah meresap dan terasa segar di kulit. Mengandung Panthenol, Ceramide, Hyaluronic Acid dan Retinal vegan, produk moisturizer lokal dengan harga terjangkau ini mampu menjaga kekuatan skin barrier kulit sekaligus menjaga kekenyalan kulit. Bisa untuk semua jenis kulit, pagi dan malam, tapi tidak untuk ibu hamil dan menyusui ya! Kamu bisa membelinya di Female Daily Studio, lho!

Baca juga: Kulit Kering tapi Budget Terbatas? Ini 5 Moisturizer Terjangkay untuk Jaga Skin Barrier!

N’PURE Marigold Memory Bounce Moisturizer

Pelembap pagi dan malam hari ini sudah tersertifikasi halal dan dermatologist-tested, lho! Teksturnya nyaman banget, dilengkapi dengan kandungan bunga marigold, 5x Peptides, dan 8x stabilized vitamin C! Jadi, moisturizer lokal satu ini tepat untuk kamu yang mau bikin kulit lebih bouncy, terlindungi dari radikal bebas, serta menyamarkan noda-noda gelap di wajah.

Baca juga: Punya Kulit Berminyak? Coba Deh Pakai 5 Moisturizer di Bawah 50 Ribu Ini!

Amura HydraGlow Pro Age Cream

moisturizer lokal

Amura adalah brand lokal yang memang ditujukan khusus untuk aging skin, jadi direkomendasikan banget untuk kamu usia 30-an sampai usia 60-an! Bisa jadi kado untuk kakak, tante, dan ibu kamu, nih! Dengan 3x Ceramide, vitamin C, apple stemcell extract, dan green tea extract, HydraGlow Pro Age Cream ini akan meningkatkan fungsi kulit usia dewasa, menjaga elastisitas kulit, serta melindungi dari efek buruk lingkungan. Untuk melengkapinya, kamu bisa gunakan juga Amura Rich Night Pro-Age Cream untuk melindungi kulit di malam hari ya.

Baca juga: Mau Kulit Glowing Tapi Nggak Lengket? 8 Gel Moisturizer Lokal Ini Bisa Diandalkan!

Oasea Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Kalau ngomongin moisturizer lokal yang bagus untuk aging skin, produk satu ini nggak boleh dilewatkan. Diformulasikan dengan aloe vera water, Niacinamide, snow algae powder, Panthenol, dan Chondrus Cripus Extract, produk ini mampu mengunci kelembapan kulit dan kesehatan skin barrier, serta bikin kulit glowing dan lebih kenyal! Oh iya, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta bisa dipakai oleh pemilik kulit sensitif, lho!

Baca juga: 7 Moisturizer Ini Punya Kandungan Peptide, Cocok untuk Kulit Usia 40-an!

Wardah Renew You Day Cream SPF35 PA+++

moisturizer lokal

Kemasannya baru lho, jadi lebih cantik dan minimalis! Mengandalkan Peptide Matrixyl untuk menyamarkan kerutan dan garis-garis halus, serta Niacinamide yang pintar untuk mencerahkan kulit, moisturizer lokal ini bisa bikin kulit kamu lebih bercahaya sehat. Mengandung instant blurring effect, sehingga kulit terlihat lebih halus. Non-comedogenic, tanpa alkohol, dan sudah dilengkapi juga dengan perlindungan dari sinar UV!

ERHA Age Corrector Niacinamide & Phytosqualane Night Cream

moisturizer lokal

Telah teruji klinis bisa meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tampilan kerutan serta fine lines, dan membantu membuat kulit wajah cerah merata, berkat kandungan Niacinamide, Phytosqualane, dan Amino Acid Complex. Bentuknya yang pump bikin pemakaian lebih praktis dan higienis! Kamu bisa aplikasikan setiap malam setelah serum kesayanganmu ya.

Jadi, itulah kurasi moisturizer lokal yang bisa kamu pakai untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Ada yang sudah coba salah satunya atau bikin kamu tertarik? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Brands