banner-detik

skincare

Kulit Kering tapi Budget Terbatas? Ini 5 Moisturizer di Bawah 100 Ribu untuk Jaga Skin Barrier!

seo-img-article

Nggak perlu bingung kalau dana lagi terbatas. Kamu tetap bisa merawat kelembapan dan kesehatan kulit dengan produk-produk moisturizer yang terjangkau ini!

 

Meskipun harganya di bawah 100 ribu, tapi sederet moisturizer ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk menjaga kekuatan skin barrier, lho! Kamu bisa menggunakannya pagi dan malam untuk menyingkirkan kulit kering dan kusam. Teksturnya juga nggak lengket, jadi aman untuk cuaca tropis. Intip, yuk!

Azarine Intense Luminous Barrier Moisturizer, Rp45.000

Nggak cuma melembapkan kulit saja, tapi juga membantu meratakan warna kulit dan bikin kulit lebih glowing! Itu berkat kandungan Jeju Rice Water di dalamnya, ditambah dengan Bio-Highlightern Peptide yang bisa menjaga kekencangan kulit dan membuat complexion lebih bercahaya sehat. Moisturizer lokal ini bisa dipakai dari usia 13 tahun, lho! Untuk harga di bawah 50 ribu, ini worth to try!

Baca juga: Mau Kulit Glowing tapi Nggak Lengket? 8 Gel Moisturizer Lokal Ini Bisa Diandalkan!

True to Skin Azulene Oat Barrier Cream, Rp87.000

Kalau kulitmu ekstra kering, produk ini bisa diandalkan. Mengandung ekstrak oat, azulene yang berwarna biru natural, serta Ceramide, combo yang bagus untuk melembapkan, meredakan kulit iritasi, dan menenangkan kulit. Teksturnya creamy dan finish-nya dewy. Dulu hadir dalam kemasan jar namun sekarang berbentuk tube, jadi lebih praktis! Kamu bisa beli di Female Daily Studio, lho!

Baca juga: Bikin Kulit Bersih dan Cerah, Ini 7 Pilihan Toner dengan Kandungan Niacinamide yang Bisa Kamu Coba!

Y.O.U Hydra Rescue B5 Gel Moisturizer, Rp85.000

Mampu menyeimbangkan kelembapan kulit, memberi hidrasi yang tahan lama, menenangkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit, karena diperkaya dengan Panthenol, ekstrak calendula, dan hydrolized Hyaluronic Acid. Teksturnya yang gel ringan bikin moisturizer ini mudah meresap dan bebas greasy. Kulit jadi lebih sehat sekaligus nyaman dipakai sebelum makeup!

Baca juga: 3 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Usia 30-an Lebih Lembap dan Kenyal!

Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier Water Cream, Rp58.000

Kalau kamu kenal brand lokal satu ini karena makeup mereka, coba deh lebih eksplor produk skincare-nya! Diperkaya dengan Ceramide untuk melembapkan dan menjaga skin barrier, serta Niacinamide dan kojic acid yang membantu mengurangi noda-noda gelap. Bikin kulit cerah dan bebas kusam! Formulanya pun ringan, non comedogenic. Praktis dipakai dan dibawa ke mana-mana karena kemasannya berbentuk tube, lebih higienis pula!

Baca juga: Ini 7 Rekomendasi Moisturizer dengan Kandungan Peptide, Bisa Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Awet muda!

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel, Rp59.000

Kesan pertama, kemasannya chic dan berbentuk pump yang praktis dan higienis, kelihatan seperti bukan produk 50 ribuan, lho! Diperuntukkan bagi kulit kering, kusam, dan punya banyak flek hitam, moisturizer lokal ini memiliki kandungan utama Ceramide, Niacinamide, ekstrak madu, Hyaluronic Acid, dan Hydromarine Collagen. Penggunaan teratur tiap pagi dan malam akan memperbaiki skin barrier yang rusak, bikin kulit lebih halus, lembut, dan kenyal!

Baca juga: Aman dan Bisa Bikin Kulit Glowing, Ini 5 Serum AHA BHA yang Nggak Bikin Iritasi!

 

Wah, ternyata banyak juga ya moisturizer terjangkau yang punya kandungan bagus untuk merawat skin barrier! Jadi, nggak harus selalu merogoh kocek lebih dalam, asalkan sesuai kebutuhan kulitmu dan dipakai rutin, kamu bisa punya kulit glowing dan terawat!

 

Image: Dok.brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment