banner-detik

moisturizers

3 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Usia 30-an Lebih Lembap dan Kenyal!

seo-img-article

Memasuki usia 30-an, kulit perlu perhatian lebih detail lagi. Selain wajib pakai sunscreen untuk memproteksi kulit dari penuaan dini, moisturizer yang tepat juga bisa membuat kulit tetap kenyal! Ini dia moisturizer lokal yang bisa dicoba!

Mature skin butuh penanganan khusus. Bukan sekadar lembap, taoi juga harus dilindungi oleh sederet kandungan skincare yang bisa menutrisi dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tetap terlihat segar meski usah berusia 30-an. Nggak perlu khawatir, 3 produk moisturizer dari brand lokal ini bisa jadi jawabannya!

From This Island Papua Red Fruit Plumping Cream

rekomendasi moisturizer lokal

Sudah kenal dengan mosturizer lokal dari brand skincare yang dimiliki oleh Maudy Ayunda ini? Mengandung buah unik yang langka dan kaya manfaat, yaitu buah merah asal Papua, moisturizer ini akan memberikan hidrasi maksimal dan membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit. Ditambah dengan Bakuchiol, Peptide Complex, dan Camellia Japonica Oil, kulitmu akan terasa lebih plumpy dan terevitalisasi. Teksturnya krim yang rich namun mudah meresap, dengan kemasan pump yang praktis. Worth to try!

Baca juga: Mau Kulit Glowing Tapi Nggak Lengket? 8 Gel Moisturizer Lokal Ini Bisa Diandalkan!

Amura Rich Night Pro-Age Cream

rekomendasi moisturizer lokal

Diperkaya dengan 5 jenis Ceramide untuk memperkuat skin barrier, 4 jenis Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit, serta Cholesterol, royal jelly, dan Madecassoside yang menutrisi kulit, produk moisturizer lokal ini akan melindungi kulitmu saat terlelap. Cocok untuk kulit usia 30-an, karena bisa memaksimalkan proses regenerasi kulit. Keesokan paginya, kulit jadi lebih kenyal dan segar!

Baca juga: Bagus untuk Kulit Usia 30-an, Ini 7 Serum Peptide untuk Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda!

Skindoze HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream

rekomendasi moisturizer lokal

Moisturizer lokal satu ini memiliki kandungan 4000 ppm sarang burung Realfood, 2% Niacinamide, rice bran extract, Phytosqualane, dan Bisabolol, untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta membantu meratakan warna kulit. Teksturnya yang watery terasa segar dan nggak bikin greasy, serta bebas dari alkohol, SLS, dan fragfrance. Hadir dalam 2 kemasan, yaitu jar dan tube, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

Baca juga: Mau Kulit Awet Muda? Ikuti 5 Tips Ini, Sunscreen adalah Langkah Utama!

 

Itulah 3 produk moisturizer lokal terbaru yang bisa meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulitmu yang sudah memasuki usia 30-an. Aplikasikan setiap hari setelah serum favoritmu, supaya hasilnya lebih optimal!

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment