sponsored post

Punya Kulit Berminyak? Moisturizer Lokal di Bawah 50 Ribu Ini Bisa Diandalkan!

seo-img-article

Kesulitan menjaga kulit berminyak agar tetap lembap tanpa rasa lengket? Kamu nggak perlu khawatir lagi sekarang, karena ada The Originote Hyalucera Moisturizer yang teksturnya ringan dan bebas minyak!

Merawat dan menentukan produk untuk kulit berminyak memang cukup tricky. Di satu sisi, kita harus tetap menjaga kelembapan kulit, karena bila kulit dehidrasi, maka kulit akan memicu produksi minyak lebih banyak, yang akhirnya bisa bikin kulit lebih berkomedo dan menimbulkan jerawat. Namun di sisi lain, produk skincare yang digunakan juga harus non-oily, non-sticky, agar terasa nyaman sepanjang hari.

Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya tetap gunakan produk moisturizer setiap hari ya untuk menjaga kekuatan skin barrier kamu. Namun, seperti keresahan di atas, kamu harus lebih cermat memilih formula moisturizer-nya. Brand lokal baru The Originote, punya moisturizer yang oke banget nih buat semua jenis kulit, termasuk untuk kulit berminyak. Apa saja sih keistimewaannya hingga produk ini banyak mendapat review bagus di media social? Simak di bawah ini!

Packaging

Hadir dalam kemasan berbentuk jar, membuat produk The Originote Hyalucera Moisturizer seperti moisturizerpada umumnya. Yang menarik, jar-nya berwarna bening, membuat isi dan tekstur-nya di bagian dalam langsung terlihat. Setelah kamu membuka tutupnya, kamu akan melihat tutup tambahan di dalamnya, sehingga nggak mudah tumpah bila di bawa ke mana-mana. Nuansa putih dan pink pada kemasannya, membuatnya terlihat girly walau desainnya minimalis.

Formula dan klaim

Moisturizer ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman dan teruji klinis. Seperti namanya, The Originote Hyalucera Moisturizer ini memadukan dua kandungan utama yaitu Hyaluronic Acid dan Ceramide, yang bisa menjaga kadar air dalam kulit, membuat kulit lebih terhidrasi, sekaligus menjaga kesehatan skin barrier. Dilengkapi juga dengan Chlorelina, sebuah ingredient perpaduan chlorella dan spirulina, bahan-bahan alam yang terkenal bisa memperbaiki elastisitas kulit, sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, mengontrol kadar minyak di kulit, hingga mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit.

Dengan tekstur gel bening dan watery, The Originote Hyalucera Moisturizer ini sangat lightweight, terasa ringan dan sejuk di kulit. Sehingga, siapapun bisa menggunakannya pagi dan malam, termasuk kulit yang berminyak atau sangat berminyak sekalipun.

Ingredients

Water, glycerin, butylene glycol, glycereth-26, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, panthenol, hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, diglycerin, propylene glycol, triethanolamine, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, glucose, sophora angustifolia root extract, stephania tetrandra extract, hydrolyzed hyaluronic acid, cnidium monnieri fruit extract, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, phellodendron amurense bark extract, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, chlorella vulgaris extract, spirulina platensis extract, hydrogenated lecithin, chlorphenesin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP.

Penggunaan

Setelah membersihkan wajah, gunakan toner dan serum, kamu bisa langsung mengaplikasikan moisturizer ini secukupnya pada area wajah dan leher, ratakan dan tepuk-tepuk hingga meresap sempurna.

Untuk pagi hari, kamu cukup lanjutkan dengan sunscreen. Sementara untuk malam hari, produk ini saja sudah cukup pada di urutan terakhir skincare routine kamu. Namun, kalau kamu punya kulit yang berminyak tetapi dehidrasi, kamu bisa menambahkan sleeping mask lagi setelahnya untuk mengunci kelembapan sepanjang kamu tidur.

Final verdict

Setelah menggunakannya lebih dari dua minggu, saya merasa ini adalah produk moisturizer yang bekerja sesuai dengan formula dan klaimnya. Teksturnya yang ringan dan segar bikin siapapun pasti jadi nggak malas menggunakannya. Bikin kulit lembap dan sehat, nggak terlihat berminyak, dan tetap terasa segar seharian. Produk ini juga nggak bikin sunscreen atau produk makeup base jadi pilling. Karena tanpa warna dan tanpa aroma, jadi aman juga untuk kulit yang sensitif.

Apalagi, yang menakjubkan adalah harganya yang sangat terjangkau, yaitu di bawah 50 ribu! Affordable banget, kan? Yup, meski punya skin-loving ingredients dan tekstur yang nyaman, moisturizer lokal seharga 40 ribu-an ini sangat bisa dijangkau oleh semua orang, termasuk yang remaja. Plus, jadinya nggak usah pikir dua kali kalau punyamu sudah habis dan harus repurchase.

Itu dia keunggulan dari moisturizer lokal The Originote Hyalucera Moisturizer yang hits di media sosial. Nggak heran kan kalau banyak sekali yang suka dan review produk ini? Buat yang belum punya, yuk coba sekarang juga!

 

Image: Dok. Female Daily/Jessica

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment