ic-fd

Intip 4 Sepatu Brand Lokal Cowok yang Nyaman, Cocok Untuk Cancer!

style
author

revataas・12 Jul 2024

detail-thumb

Welcoming Cancer SZN, with style! Berikut 3 pilihan sepatu dari brand lokal yang cocok untuk cowok Cancer

Mulai dari 21 Juni sampai 22 Juli nanti, kita akan merayakan bulannya para Cancerians yang sosoknya hangat, perhatian, dan sensitif. Nah, kalau bicara soal pilihan fashion para Cancerians, mereka cenderung memilih kenyamanan dan penampilan yang lebih sophisticated. Setuju nggak, nih? Kalau kamu lagi bingung cari kado untuk pasangan kamu yang berzodiak Cancer, kali ini FD punya empat pilihan sepatu cowok dari brand lokal yang stylish sekaligus nyaman. Penasaran? Yuk, baca artikelnya sampai habis, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok dari Brand Lokal

Wander

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wander Product (@wander__etc)

Rilis di tahun 2023, sepatu brand lokal cowok yang satu ini lagi naik daun karena kenyamanan dan siluetnya yang versatile, bisa dipakai casual ataupun formal karena menggunakan bahan genuine suede leather. Saat ini, Wander punya dua tipe sepatu yang bisa dipilih yaitu tipe Moc atau Mules. Keduanya dijamin ‘sat-set’ dan cocok dipakai sama Cancerians. Detail yang bikin unik dari sepatu ini ada di puffy outsole dan fat laces nya yang bikin look-nya eye catching. Wander juga merancang insole dari koleksinya untuk menjaga kaki tetap terasa nyaman untuk dipakai jalan jauh. Gimana, sudah naksir sama sepatu lokal yang satu ini? Cus, langsung check out karena setiap item-nya cuma di rilis 150 pcs, lho!

Nappa Milano

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nappa Milano® (@nappamilano)

Pingin cari sepatu formal dari brand lokal yang juga nyaman? Nappa Milano punya koleksi dress shoes yang klasik berbahan genuine leather dengan harga yang affordable. Supaya bisa dipakai di berbagai macam acara, kamu bisa pilih Blake Penny dari Men’s Collection Nappa Milano yang bisa dipakai dengan outfit yang formal maupun smart casual. Oh iya, kamu juga bisa couple-an dengan koleksi Nappa Milano, karena sepatu brand lokal yang satu ini juga punya Women’s Collection yang desainnya sama.

Baca juga: Kulit Area Mata Tampak Awet Muda dengan Dior Prestige Le Concetré Yeux!

Pijak Bumi

Kalau bicara soal nyaman, memang nggak ada yang bisa ngalahin kenyamanan sepatu sneakers. Pijak Bumi adalah sepatu brand lokal yang berdiri karena kekhawatirannya akan limbah fashion yang semakin bertambah setiap tahunnya. Untuk menjawab keresahannya ini, Pijak Bumi dibuat menggunakan bahan-bahan yang eco-friendly seperti kulit nabati, kain tenun, dan karet natural. Pijam Bumi juga punya program Re-Bumi yang mendaur ulang sepatu Pijak Bumi lama kamu menjadi produk baru yang bermanfaat. Mulai dari low cut sneakershigh top, sampai slip on, Pijak Bumi bisa jadi pilihan Cancerians untuk dipakai sehari-hari.

Akross

 

View this post on Instagram

 

A post shared by A K R O S S (@akross.world)

Pingin outdoor shoes yang bisa dipakai trekking dan menjelajahi kerikil coffee shop? Brand lokal Akross punya pilihan sepatu trekking dengan insole Ortholite dan outsole Vibram yang pastinya nyaman dipakai setiap hari. Melalui campaign-nya #TowardsAllTerrain, koleksi sepatu Akross didesain untuk bisa kamu pakai dimana saja, termasuk perkotaan, hutan, sampai pantai sekalipun.

Baca juga: Tengok Penampilan Anggun Salshabilla Adriani dengan Siger Sunda saat Menikah!

Nah, itulah empat sepatu brand lokal cowok yang nyaman dan stylish yang bisa jadi ide kado cowok-cowok Cancer. Kira-kira, para cowok Cancer akan pilih yang mana, ya?

 

Image: Dok. Brand