banner-detik

beauty school

Kulit Area Mata Tampak Awet Muda dengan Dior Prestige Le Concetré Yeux!

seo-img-article

Dior baru saja memperbarui formula dari eye cream andalannya yang bisa bantu untuk merawat kulit area mata agar tetap youthful!

Sudah jadi rahasia umum bahwa kulit di area mata bisa mengalami penuaan dini lebih cepat karena strukturnya yang memang lebih tipis. Ditambah lagi ada juga beberapa faktor eksternal yang bisa mempengaruhinya, seperti paparan sinar matahari dan polusi udara.

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Ferulic Acid Ini Bisa Mengurangi Dark Spots!

Nah, untuk menjawab permasalahan kaum perempuan masa kini, Dior Beauty yang juga memiliki koleksi skincare, merilis eye cream Dior Prestige Le Concentré Yeux. Tentu saja para penikmat produk skincare premium langsung jatuh cinta pada eye cream ini. Melihat banyak cinta yang diberikan, Dior akhirnya melakukan reformulasi dengan menambahkan Rosapeptide™!

Yes, ingredient ini sebelumnya sempat dikenalkan oleh Dior di tahun 2022. Berasal dari regenerasi kelopak bunga mawar, hero ingredient ini bantu untuk memberikan regenerasi kulit dan memberikan perlindungan optimal juga pada skin barrier. Saat ini kamu sudah bisa mendapatkan manfaatnya pada koleksi skincare Dior Prestige dan salah satunya adalah Dior Prestige Le Concentré Yeux!

Baca juga: Ingin Ganti Suasana? Ini 5 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Dicoba!

merawat kulit

Keunggulan lainnya dari eye cream ini terletak di aplikator yang unik, berbentuk seperti spatula namun pada bagian kepalanya bisa berputar sehingga saat menggunakannya di area mata akan ada sensasi seperti tekanan dan pijatan kecil. Sensasi ini bisa bantu untuk mengurangi puffiness di area mata dan bikin produk menyerap lebih baik ke kulit. Selain menjaga keremajaan kulit, produk yang satu ini juga akan memberikan kelembapan maksimal untuk menjaga elastisas kulit.

Baca juga: Apakah Pembalut dengan Sensasi Dingin Aman untuk Vagina?

Dior Prestige Le Concentré Yeux dan rangkaian skincare lainnya sudah bisa kamu beli secara offline di butik Dior Beauty dan online di official website! Gimana, tertarik untuk membeli eye cream premium yang satu ini? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Dior

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment