banner-detik

burts bees

Ini 5 Makeup Lokal Baru untuk Bikin Makeup Tahan Lama di Cuaca Panas!

seo-img-article

Bikin makeup lebih tahan lama meski kamu terpapar panas matahari saat berliburan, beberapa produk makeup lokal baru ini layak kamu intip!

Bulan Juli telah tiba! Meski musim di Indonesia saat ini sudah nggak bisa diduga lagi, tapi biasanya pertengahan tahun seperti ini cuaca terasa lebih terik. Tenang saja, kamu bisa gunakan produk-produk makeup lokal baru di bawah ini supaya riasanmu nggak mudah meleleh. Selalu cantik berseri meski berlibur di bawah matahari!

N’PURE Power Primer Serum

Makeup lokal

Yes, brand lokal N’PURE kini melebarkan sayap ke produk makeup. Selain punya compact powder, N’PURE juga merilis produk primer, lho! Bukan cuma bisa bikin makeup tampak lebih halus dan blurry, face primer ini juga merawat kulit! Memadukan Centella Asiatica dengan Salicylic Acid untuk membantu mengurangi jerawat dan menenangkan kulit, serta vitamin C untuk membantu mencerahkan wajah, produk ini cocok buat pemilik kulit kusam dan acne-prone. Siapa yang sudah coba produk hybrid ini?

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

BLP Beauty Lip Coat Butter Fudge Collection

Makeup lokal

Coba aplikasikan lipstik dengan matte finish yang tahan lama, tapi tetap nyaman di bibir. Kamu bisa pilih produk yang baru rilis dari BLP Beauty! Lip Coat terbarunya punya warna-warna yang cantik mulai dari Butter Fudge, Berry Fudge, hingga Choco Fudge. Formulanya creamy dengan pigmentasi tinggi, nggak bikin bibir pecah-pecah tapi tetap long lasting. Jadi, kamu nggak perlu sering touch-up meski sering menikmati ice coffee atau gelato favoritmu di musim panas!

Mother of Pearl (MOP) Bulletproof Set and Protect Continuous Mist

Makeup lokal

Setting spray dari brand milik Tasya Farasya ini memiliki 2 jenis, matte dan satin. Kamu bisa pilih sesuai dengan jenis kulit dan finish yang kamu mau. Diciptakan dengan formula yang weightless, nggak lengket, bisa menjaga makeup tetap melekat sepanjang hari, antioksidan untuk melindungi dan menjaga kelembapan kulit, serta fine mist yang nyaman dipakai, produk makeup lokal ini wajib ada di meja rias kamu!

Baca juga: 5 Produk dengan Cooling Sensation Ini Bisa Menyegarkan Kamu di Cuaca Panas!

Luxcrime Shine Addict Lip Vinyl

Mau tampilan bibir bercahaya sehat tapi warnanya tetap tahan lama? Coba deh pilih produk terbaru dari Luxcrime! Lip vinyl ini memiliki 5 varian warna yang menarik banget, mulai dari nude sampai merah terang. Luxcrime Shine Addict Lip Vinyl ini nggak perlu dikocok dulu saat akan dipakai, berbeda dengan produk lip vinyl lain yang ada di pasaran. Ada aroma fruity yang cukup strong, jadi kalau kamu pencinta wewangian, pasti happy saat apply produk ini!

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Gerah? Ini 3 Tips Agar Kulit Tubuh Kamu Tetap Glowing dan Nggak Lengket!

Esqa Minimalist Serum Concealer

Yuk, bikin complexion kamu lebih merata dengan concealer terbaru ini! Mengandung bahan-bahan yang merawat kulit seperti Peptide, vitamin E dan Sodium Hyaluronate, produk hybrid ini nggak cuma bisa menyamarkan jerawat atau noda-noda gelap saja, tapi bikin kulit tampil lebih sehat dan makeup tampak lebih halus. Hadir dalam 10 shade yang sesuai dengan beragam warna kulit Indonesia, bikin kamu nggak kebingungan lagi menemukan yang cocok untukmu!

Nah, itulah sederet produk dengan formula dan kandungan yang bagus, bisa bikin makeup kamu lebih long lasting di cuaca panas seperti sekarang ini! Jadi, sudah siap mau liburan ke mana nih dengan makeup lokal terbaru kamu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment