banner-detik

burts bees

5 Produk dengan Cooling Sensation Ini Bisa Menyegarkan Kamu di Cuaca Panas!

seo-img-article

Cuaca panas berkepanjangan ini memang bikin nggak nyaman! Supaya kamu tetap segar, coba deh pakai produk-produk dengan cooling sensation ini!

Belakangan ini, sinar matahari sangat menyengat di luar. Alhasil, bikin tubuh jadi gerah dan lengket saat beraktivitas. Untuk membantu kamu tetap nyaman, kamu bisa gunakan sederet produk yang punya sensasi dingin di bawah ini! Simak, yuk!

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Dew It Anytime Cooling Cream

produk cooling sensation untuk cuaca panas

Pelembap serbaguna ini wajib kamu punya di musim panas atau cuaca panas seperti sekarang ini! Cocok untuk diaplikasikan pada kulit yang sunburn, kemerahan akibat digigit serangga , iritasi, ruam, bahkan berjerawat. Memberikan kesegaran dan kelembapan secara instan dengan ekstrak mentimun, aloe vera, dan peppermint oil. Kamu bisa membelinya di Female Daily Studio, lho!

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber, and Green Tea

Diperkaya tumbuh-tumbuhan yang mampu menghidrasi kulit seperti lidah buaya dan mentimun, ditambah dengan teh hijau yang tinggi antioksidan, face mist ini bagus untuk menutrisi dan melindungi kulitmu. Dilengkapi dengan peppermint essential water yang memberikan cooling sensation, cocok banget buat bikin kamu segar seketika! Jangan lupa bawa ke mana pun supaya kamu bebas gerah dan kulit terlihat glowing!

Baca juga: Ringan & Nyaman! Ini 6 Moisturizer Lokal yang Cocok Dipakai saat Cuaca Panas

The Face Shop Jeju Aloe Ice Refreshing Soothing Gel

produk cooling sensation untuk cuaca panas

Punya tekstur seperti sorbet, pelembap satu ini benar-benar bisa diandalkan saat cuaca panas. Kandungan aloe vera dari Jeju Island terkenal mampu menenangkan kulit dan bisa berperan sebagai anti-bakteri. Memberikan kesejukan, menghidrasi seketika, bisa dipakai untuk mengatasi sunburn, bahkan diaplikasikan sebagai masker wajah. Produk ini juga bisa dibekukan lalu digosokkan ke seluruh kulit untuk mendinginkan kulit sehabis terpapar matahari. Cocok untuk dibawa berlibur ke pantai!

Watsons Aloe Cooling After Sun Body Gel Spray

produk cuaca panas

Suka dengan skincare berbentuk spray yang praktis? Produk dari Watsons ini bisa kamu lirik! Perpaduan jus aloe vera, menthol, dan castor oil di dalamnya bisa memberikan kesegaran, efek soothing, dan mencegah water loss. Semprotkan di area tubuh yang membutuhkan, lalu tepuk-tepuk hingga meresap.

Baca juga: Heatwave Melanda, Lindungi Kulitmu dengan 5 Sunscreen Matte Lokal yang Nyaman Ini!

Biolage Scalp Refresher

produk cuaca panas

Produk ini mengandung menthol dan Pure Clay, sehingga memberikan sensasi dingin yang instan, membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit kepala, bikin rambut mudah diatur, tanpa memberikan rasa lengket. Cocok banget buat kamu yang sering merasa gerah di kulit kepala, memiliki kulit kepala oily, atau menggunakan hijab. Aplikasikan pada kulit kepala secara merata, lalu pijat dengan lembut selama 2 menit.

Nah, jadi itulah sederet produk dengan efek cooling sensation yang bisa kamu gunakan untuk menyegarkan diri saat cuaca panas sekarang ini. Mana yang paling ingin kamu coba? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment