ic-fd

5 Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Bawa Saat Liburan Musim Panas!

beauty
author

Poppy_Septia・15 Jun 2024

detail-thumb

Nggak terasa, sekarang sudah bulan Juni! Siapa yang sudah mempersiapkan liburan musim panas?

Pelesir ke pantai, island hopping, hunting kafe baru di luar kota atau luar negeri, atau sekadar menginap di villa yang cantik bersama para bestie? Yes, please! Pertengahan tahun ini memang waktu yang tepat untuk rehat sejenak dan menikmati cuaca yang lebih cerah. Biar tetap tampil fresh dan slay, jangan lupa bawa produk-produk ini saat berlibur ya!

Sunscreen mist

skincare untuk liburan musim panas

Jangan lupa untuk selalu melindungi kulit dengan sunscreen ke mana pun kamu melangkah! Biar lebih praktis, semprotkan sunscreen mist dengan SPF tinggi, dan ulangi setiap 3-4 jam sekali, supaya kulitmu nggak terbakar sengatan matahari. Sunscreen mist juga nggak akan merusak makeup kalau diaplikasikan secara berulang kali, dan bisa dipakai tanpa harus mencuci tangan dulu! Coba: Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist.

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Terbakar, Intip 4 Sunscreen Spray yang Patut Dibawa Saat Liburan!

Eyeshadow warna cerah

produk kecantikan liburan musim panas

Kalau kamu team eyeshadow warna natural, waktu liburan musim panas seperti ini saatnya tampil lebih playful dengan warna-warna yang lebih seru! Orange atau terracotta seperti warna sunset, biru muda seperti langit yang cerah, atau pakai eyeshadow hijau ala Dua Lipa? Why not? Padukan dengan lipstik warna natural ya, biar nggak jadi too much. Coba: BLP Beauty Eyeshadow Palette in Night Fall.

Baca juga:  5 Produk dengan Cooling Sensation Ini Cocok untuk Menyegarkan Kamu di Cuaca Panas!

Lip gloss

produk kecantikan liburan musim panas

Sepertinya, lip gloss bakal masih terus jadi tren sampai tahun depan! Lagipula, bukan sekadar merayakan tren, lip gloss adalah produk yang bisa kamu andalkan untuk bikin tampilan makeup yang lebih segar dan youthful! Bawa selalu lip gloss favoritmu dalam tas mungilmu, aplikasikan di mana pun ketika kamu butuh bibir yang lebih lembap, anti crack, dan on point! Coba: MOP Beauty G.W.S Plump Lip Gloss.

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, 7 Lip Gloss Pink Ini Cantik di Semua Suasana!

Aloe vera gel

produk kecantikan liburan musim panas

Kulit kering, kemerahan, atau mengelupas karena sunburn? Aloe vera gel to the rescue! Makanya, ketika liburan musim panas, kamu wajib bawa produk kecantikan satu ini. Tekstur gel-nya terasa sejuk dan menenangkan kulit, dan produk ini juga multifungsi karena bisa diaplikasikan sebagai moisturizer hingga masker. Sekarang sudah banyak juga lho, brand lokal yang punya aloe vera gel! Coba: Wardah Nature Daily Multifunction Aloe Gel.

Baca juga: 5 Facial Wash dengan Kandungan Lidah Buaya, Cocok untuk Kulit Kering!

Parfum yang menyegarkan

Simpan dulu parfum dengan note vanilla, oud, sandalwood, atau saffron yang terlalu bold dan menusuk hidung. Ketika musim panas seperti ini, kamu sebaiknya menggunakan nuansa clean dan fresh, dengan keharuman bunga, buah, atau marine. Coba: Alchemist Home Garden.

Baca juga: 7 parfum lokal baru yang wanginya bikin nyaman dan menyegarkan untuk cuaca panas!

Nah, itu dia 5 produk kecantikan yang wajib dibawa ketika kamu menikmati summer holiday! Tentu saja, produk basic skincare kamu seperti cleanser juga harus tetap masuk koper ya. Selain itu, apa saja sih yang menurut kamu nggak boleh ketinggalan?

 

Image: Dok. brand, Freepik.