banner-detik

lips

Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Pink yang Cantik di Semua Suasana!

seo-img-article

Salah satu cara menjaga bibir tetap lembap dan terlihat fresh adalah pakai lip produck yang teksturnya bukan matte, seperti lip gloss. Pilihan lip gloss pink di bawah ini sempurna untuk pemilik cool skin tones!

Mengaplikasikan lip gloss adalah cara mudah untuk mendapatkan youthful look dan makeup yang lebih segar. Kilau pada lip gloss bukan cuma kasih efek juicy, tapi akan menyamarkan garis-garis di bibirmu, membuat bibir tampak lebih halus dan terkesan muda. Sementara, kandungan pelembap di dalamnya juga akan menjaga bibir tetap sehat. Tenang saja, lip gloss masa kini punya formula yang jauh lebih nyaman dan nggak lengket dibandingkan lip gloss tahun 90-an silam! Beberapa lip gloss pink di bawah ini bisa jadi opsi istimewa buat kamu yang memiliki cool skin tones.

 

Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer in Fu$$y

 

Suka dengan lip gloss yang mengandung shimmer? Ini pilihan yang tepat! Warna baby pink-nya sangat menawan, kandungan shimmer-nya juga akan membuat tampilan bibir makin mewah dan memukau! Bikin kamu tetap look good dan feel good, karena rasanya nggak lengket di bibir. Dilengkapi pula dengan shea butter yang bikin bibir tetap moist. Paraben-free dan cruelty-free juga, lho!

Baca juga: Penggemar K-Beauty Harus Tahu, Ini 3 Lipstik Korea yang Cantik dan Viral!

Charlotte Tilbury Lip Lustre in Hall of Fame

 

Produk makeup dari Charlotte Tilbury nggak pernah mengecewakan. Kamu akan jatuh cinta dengan lip gloss pink yang satu ini karena bikin bibir bercahaya seperti cermin, dan memberikan dimensi pada bibir sehingga tampak lebih penuh dan bervolume. Cocok banget nih untuk pemilik bibir tipis! Warna peachy-pink yang cerah ini bakal bikin bibir lebih yummy dan kasih kesan glam di segala suasana.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Balm Cherry yang Manis dan Melembapkan, Harganya di Bawah 150 Ribu!

Dior Addict Lip Maximizer in 030 Shimmer Rose

Kalau ingat lip gloss, kamu harus ingat Dior. Ada banyak sekali pilihan produk mereka yang bisa menciptakan bibir terhidrasi dan bercahaya dalam sekali pulasan. Warna petal pink yang lembut, disertai shimmer yang berkilauan, pasti bakal bikin bibir kamu kelihatan segar setiap hari. Bukan hanya efek glossy yang mewah, produk ini juga mengandung cherry oil dan Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan bibir hingga 24 jam. Ada pula minty scent yang refreshing dan bikin bibir makin terasa plumpy! 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Cantik untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Rose All Day Gloss Pill in Joy Pill

 

Untuk ukuran lip gloss, produk ini termasuk pigmented dan tahan lama. Warnanya semi-sheer, kasih kesan bibir yang sehat berkilau, namun nggak lengket. Pilihan shade-nya pun cantik-cantik banget. Joy Pill ini adalah pink lembut yang bisa untuk sehari-hari. Nggak perlu takut bibir kering, karena ada kandungan vitamin E dan ester oil untuk melembapkan bibirmu.

 Baca juga: Bagus untuk Warm Skin Toners, Ini 6 Pilihan Lip Gloss Warna Cokelat yang Memikat!

Somethinc Multitask Water Gloss in Blossom

Aplikatornya unik banget, gampang dipakai, dan rasanya ringan di bibir. Dilengkapi dengan vitamin E dan willow bark extract yang hydrating dan soothing, ada cooling sensation pula dari Menthyl Lactate yang bikin bibir terasa lebih fresh dan terlihat lebih plumpy. Kalau kamu suka dengan makeup yang dewy atau glowing, lip gloss pink ini bisa diaplikasikan juga di kelopak mata sebagai eyeshadow, dan di pipi sebagai blush. Kemasannya besar, isinya banyak, jadi nggak cepat habis. Shade Blossom ini juga pas banget buat kamu yang bosan dengan warna pink yang soft.

Baca juga: 4 Rekomendasi Lip Gloss Bening di Bawah 150 Ribu!

BLP Beauty Lip Vinyl in Dew

Si mungil yang bikin bibir ekstra shiny dan juicy, namun non-sticky. Shade Dew ini adalah light pink mauve yang natural untuk kapan saja, cantik untuk cool skin tones maupun warm skin tones. Bisa dipakai sendiri maupun jadi topper untuk warna lipstik kamu yang lebih cerah. Kandungan pelembap di dalamnya ada banyak lho, mulai dari vitamin E, jojoba oil, macadamia seed oil, hingga sunflower seed oil.

Baca juga: Bikin Bibir Lembut dengan Piliham Warna Cantik, 3 Tinted Lip Balm Lokal Ini Harus Dicoba!

SADA Beauty Dolla Gloss in Playful Harajuku

 

Lip gloss pink satu ini juga terasa ringan dan nggak lengket. Warna pink-nya lembut dan feminin, nggak cuma cantik untuk cool skin tones tapi juga untuk semua warna kulit. Mengandung shimmer yang sangat halus, bikin bibir terkesan lebih penuh. Diperkaya pula dengan kandungan Hyaluronic Acid, sehingga bibirmu akan tetap terasa lembap seharian.

 

Itulah sederet lip gloss pink dari brand lokal maupun internasional, dengan shade yang lembut hingga yang cerah, yang akan melengkapi tampilan makeup para pemilik cool skin tones. Mana yang paling kamu suka?

 

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment