banner-detik

makeup

Pencinta K-Beauty Harus Tahu, Ini 3 Lipstik Korea Cantik yang Viral!

seo-img-article

Lagi cari lipstik baru? Beberapa produk dari brand Korea ini menarik banget lho untuk dimiliki! Sering muncul review dan swatch-nya di Instagram dan Twitter, mereka tampak juicy dan punya shades yang sangat menarik! Yuk, intip 3 lipstik Korea yang viral ini!

Sudah punya banyak koleksi lipstik lokal dan mau menambah beberapa yang terbaru dari brand Korea? Coba deh beberapa lipstik Korea yang viral di bawah ini! Dari matte hingga glossy, pilihan warnanya yang menawan dijamin bikin kamu bingung memilihnya!

Muzigae Mansion Objet Liquid

Suka dengan makeup yang kemasannya minimalis dan aesthetic? Muzigae Mansion ini tepat untuk kamu! Meski tergolong brand baru yang varian produknya belum banyak, tapi produk ini viral di Korea dan mencuri perhatian hingga ke Indonesia. Kemasannya berbentuk tube bening yang mirip seperti cat lukis, namun tetap dilengkapi dengan aplikator. Finish-nya velvety matte yang nggak bikin kering, dan pilihan warnanya cukup banyak, ada belasan! Mulai dari nude hingga pink, terracotta, hingga dark red, semuanya ada!

Baca juga: Bikin Bibir Lembut dengan Pilihan Warna Cantik, 3 Tinted Lip Balm Lokal Ini Harus Dicoba!

Jung Saem Mool Beauty Lip Pression Glow Lasting Tint

Ini adalah lip product terbaru dari brand Korea yang dibangun oleh Jung Saem Mool, seorang MUA ternama dan pemilik Jung Saem Mool Art & Academy. Hadir dalam 5 pilihan, yaitu Pinky Mauve, Soft Beige, Fall in Red, More Deep Plum, dan Dolce Rose, produk ini berjenis tint dengan glossy finish untuk menciptakan look yang segar. Warna-warnanya pigmented, mulai dari pink hingga merah terang, yang bisa dipadukan untuk ombre dan sangat buidlable. Non-sticky dan punya tekstur watery, dipakai 3 layer pun terlihat ringan! Aplikatornya lebar sehingga lebih mudah diaplikasikan.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Bagus untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Laka Jelling Nude Gloss

Kamu yang menyukai makeup natural dan tampak sehat, bisa mencoba lipstik Korea viral yang satu ini nih! Meski hanya hadir dalam 4 pilihan shade, namun semuanya bikin bibir terlihat juicy dan plumpy. Teksturnya seperti jelly transparan yang nggak lengket, memberikan kilau cantik yang akan menyesuaikan dengan warna bibir masing-masing yang unik. Ada Grape Ring dan Peach Ring yang lebih bernuansa pink, sementara Ginger Ring dan Tangerine Ring lebih memiliki unsur orange. Tipe lipstik yang bisa dipakai dengan makeup mata bold maupun warna eyeshadow natural dan glittery. Sangat versatile dan cocok untuk dipakai kapan saja!

Baca juga: Mau Bibir Juicy Tanpa Rasa Lengket? Coba Deh 3 Lip Serum Lokal Ini!

Nah, gimana menurut kamu? Semuanya menarik banget, kan? Buat penggemar Korean makeup look, harus banget deh punya salah satunya! Kalau kamu, suka dengan finish yang glossy atau yang matte? Ceritakan di kolom komentar ya!

Itu dia beberapa lipstik baru dari brand Korea yang wajib dilirik! Cantik-cantik, ya? Mungkin sebagian dari kamu belum familiar dengan 3 brand di atas, karena memang belum ada di Indonesia, jadi harus jastip atau PO. Tapi warnanya memang layak dimiliki dan cocok buat penyuka makeup natural! What do you think? Apakah kamu tertarik memiliki salah satunya? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Instagram @laka.official, @muzigae_mansion, @jsmbeauty_, @roda_beauty, @dalla_young.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment