lips

Mau Bibir Juicy dan Lembut Tanpa Lengket? Coba Deh 3 Lip Serum Lokal Ini!

seo-img-article

Selain lip balm, lip oil, dan lip scrub, kamu bisa mengandalkan produk lip serum juga untuk menjaga kelembutan dan kesehatan bibirmu!

 

Produk lip serum lagi digemari, nih! Nggak cuma merawat kelembutan dan kesehatan bibir, teksturnya yang ringan bisa memberikan kesan juicy dan glossy yang cantik! Lip serum juga pas banget buat dipakai sebelum produk lipstik, lho. Terutama oleh kamu yang suka dengan produk lipstik matte, namun selalu merasa bibirmu kurang “mulus”, kering, dan gampang pecah-pecah. Tiga produk lip serum lokal di bawah ini layak buat dicoba!

Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum

Melembapkan, menutrisi, melindungi bibir dengan kolaborasi bahan-bahan yang berasal dari lebah, yaitu Manuka honey, bee venom, dan propolis. Ditambah dengan alpukat dan vitamin E, bibir kering kamu akan berubah jadi lebih lembap dan halus seketika! Sama sekali nggak lengket, nggak ada aroma dan warnanya, bila dipakai secara rutin juga akan membantu menyamarkan garis-garis halus di bibir.

Baca juga: Bikin Bibir Sehat dan Pink Natural, 5 Tinted Lip Serum Lokal Ini Bagus untuk Dicoba!

Mad for Makeup Juicy All Day No Sticky Lip Serum + Vit C

 

Baru diluncurkan tanggal 26 Agustus 2022, ini adalah lip serum terkini dari brand lokal! Bentuknya yang seperti pen sangatlah unik, kandungan di dalamnya pun terkenal baik untuk menjaga kelembutan bibir. Ada avocado oil yang melembapkan dan melindungi dari sinar matahari, Ceramide untuk melindungi lip barrier, vitamin C yang mencerahkan dan menghaluskan bibir, serta chamomile untuk menenangkan bibir yang perih akibat pecah-pecah. Sekali pakai, bibir langsung terlihan juicy dan sehat!

Baca juga: Yuk, Manjakan Bibir dengan 10 Luxury Lip Balm Ini!

Marshwillow Lipsy Lip Serum

Buat kamu yang belum tahu, Marshwillow adalah brand kecantikan lokal milik aktris Natasha Willona. Produk ini punya lip serum berwarna bening dalam kemasan nuansa lilac yang youthful, yang tidak terasa lengket di bibir. Teksturnya ringan dan diperkaya dengan vitamin E dan jojoba oil untuk menjaga kelembapan bibir serta mengurangi pecah-pecah. Nggak cuma itu saja, produk ini juga memberikan stain yang natural dan fresh pada bibirmu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Lembap dan Plump seperti K-Pop Idol

 

Wah, ternyata produk lip serum lokal kini semakin banyak ya? Ini jawaban buat kamu yang punya masalah chapped lips namun nggak suka dengan tekstur lip balm yang sticky atau terlalu buttery. Mana yang sudah kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment