made in indonesia

Bikin Bibir Sehat dan Pink Natural, 5 Lip Serum Lokal Ini Wajib Dicoba!

seo-img-article

 

Bikin bibir lembap, glossy, dan pink natural dalam satu pulasan? Bisa! Pakai lip serum lokal di bawah ini, yuk!

 

Siapa sih yang nggak mau punya bibir sehat, lembap, dan plumpy? Selain rutin pakai lip balm, menghidrasi bibir dengan lip sleeping mask sebelum tidur, plus mengeksfoliasi bibir dengan lip scrub, kamu juga bisa rawat bibir kamu dengan lip serum. Sederet lip serum dari brand lokal ini bisa diandalkan, karena teksturnya ringan dan bikin bibir kamu jadi berwarna pink natural!

Berbeda dengan lip gloss yang teksturnya lebih berat dan cenderung lengket, lip serum di bawah ini teksturnya lebih seperti oil yang ringan. Lip gloss juga termasuk ke dalam kategori makeup dekoratif karena tujuan utamanya memberikan kilau pada bibirmu, ada juga yang ditambah dengan efek glitter dan pilihan warna yang banyak. Sementara, lip serum ini lebih tergolong produk lip care, yang bisa menjaga kelembapan dan kelembutan bibir, namun ditambah dengan sedikit warna sheer pada bibir, sehingga bibir nggak terlihat pucat. Makin penasaran, kan? Simak sederet produk di bawah ini!

Skin Game Dew Me Right Lip Oil, Rp96.000

Warnanya bening, namun saat dipakai akan berubah menjadi pinkish. Teksturnya gel lembut, tanpa pewangi, tanpa paraben. Ukurannya besar lho, jadi nggak cepat habis! Kamu bisa menggunakannya sendirian, atau dipadukan dengan lipstik kesukaanmu, bisa juga dipakai malam hari untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan squalane di dalamnya akan menutrisi dan melembapkan bibir dengan baik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Lembap dan Plump Seperti K-Pop Idol

Noera Vita Lip Serum, Rp69.000

Dilengkapi dengan sweet almond oil dan vitamin E, Noera Vita Lip Serum ini bagus untuk melembapkan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, menutrisi bibir, sekaligus memberikan kilau natural. Warnanya bening, kemudian berubah jadi pink saat diaplikasikan ke bibir, bikin bibir terlihat lebih cerah alami. Bisa dipakai kapan saja saat bibir terasa kering, dan formulanya aman untuk ibu hamil maupun menyusui.

Baca juga: 5 Cara Bikin Bibir Lembut Terawat, Pakai Lipstik Apapun Jadi Bagus!

Pinkberry Lip Milky Gloss, Rp66.500

Lip serum lokal ini punya tekstur ringan dan diperkaya dengan bahan-bahan yang baik untuk melembapkan bibir, seperti vitamin E, squalane, dan sunflower oil. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang natural untuk daily, yaitu Oat Creme yang cocok untuk kamu yang suka warna nude, Fresh Creme yang berwarna pink lembut, dan Berry Creme yang lebih mauve.

Baca juga: Kenalan dengan Tinted Lip Balm Lokal Terbaru, Rose All Day Juicy Lip Balm!

Emina Watercolor Lip Serum, Rp35.500

Dibandingkan dengan lip serum lokal lainnya yang sudah disebutkan di atas, produk dari Emina ini punya warna yang lebih pigmented, namun tetap lebih sheer dibandingkan lipstik atau lip tint. Cocok buat kamu yang ingin mencari alternatif perona bibir dengan tekstur yang melembapkan. Kandungannya adalah vitamin C, wild apple oil, dan dilengkapi dengan perlindungan dari sinar UV. Ukurannya sangat mungil dan terdiri dari 4 warna, yaitu 01 Dawn, 02 Mist, 03 Dusk, dan 04 Haze.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Balm Cherry dengan Harga Di Bawah 150 Ribu!

Mineral Botanica X Lara Syerinita Bada$$ Babe Sugar Lip Serum, Rp66.500

Berbeda dengan yang lainnya, lip serum Mineral Botanica hadir dalam bentuk tube, seperti lip balm. Komposisinya sangat baik untuk merawat kelembapan dan kelembutan bibir, lho. Ada vitamin E, vitamin C, Hyaluronic, dan beberapa ekstrak tumbuhan. Teksturnya creamy berwarna putih, dengan aroma manis seperti permen, dan memberikan efek pink merona setelah diaplikasikan. Sangat bagus kalau kamu aplikasikan setelah lip scrub-nya!

Baca juga: Bikin Bibir Penuh dan Plumpy, Ini 3 Lip Plumper yang Bisa Diandalkan Pemilik Bibir Tipis!

Itulah produk-produk lip serum lokal yang bisa kamu gunakan setiap hari untuk membuat bibir tampil sehat dan segar! Kamu juga bisa memadukannya dengan lip tint kesayanganmu untuk gaya ombre yang cantik, atau gunakan setelah lipstik matte favoritmu bila ingin tampilan bibir yang glossy.

 

Image: dok. brand, Freepik, dok, Female Daily

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment