lips

Bikin Bibir Penuh dan Plumpy, Ini Lip Plumper yang Bisa Diandalkan untuk Bibir Tipis!

seo-img-article

Punya bentuk bibir mungil atau tipis, tapi ingin tampil lebih penuh tanpa perlu filler atau bedah? Lip plumper jawabannya!

Selain bisa teknik lip contour menggunakan lip liner dan lipstik berwarna nude untuk menciptakan ilusi bibir lebih penuh, kamu bisa menggunakan produk lip plumper juga untuk menambahkan volume pada bibir. Kilau pada lip plumper juga akan memberikan kesan bibir lebih fresh dan tampak muda, dibandingkan dengan memakai produk lipstik bertekstur matte. Apa saja lip plumper yang bisa kamu andalkan? Simak di bawah ini!

Dior Addict Lip Maximizer Hyaluronic Lip Plumper

Siapa yang nggak kenal dengan lip plumper dari Dior? Kualitasnya sudah terbukti, dengan tekstur ringan, kilau yang memukau, dan cooling sensation dari mint. Kamu bisa menggunakannya sebagai lip primer sebelum mengaplikasikan produk bibir seperti lipstik atau lip tint, atau bisa juga setelahnya untuk memberikan efek glossy dan bibir yang lebih bervolume. Terdiri dari beberapa shade, namun shade 012 Rosewood adalah yang jadi favorit. Kalau sudah coba sekali, rasanya ingin pakai berkali-kali!

Baca juga: 5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba!

La Mer The Lip Volumizer

La Mer nggak hanya terkenal berkat moisturizer, essence, dan juga eye cream-nya yang istimewa, tapi juga punya lip plumper! Dari tampilannya saja kamu sudah bisa terpukau pada pandangan pertama. Bentuknya yang mewah dengan gagang aplikator yang unik, akan membuatmu lebih semangat memakainya! Dilengkapi dengan bahan khas La Mer yaitu Miracle Broth dan diperkaya antioksidan, produk lip plumper ini akan memberikan kelembapan, cahaya alami, dan tampilan bibir yang sehat serta terlihat plumpy. Warnanya natural dan juga bisa membantu mengurangi garis-garis bibir!

Baca juga: 5 Cara Bikin Bibir Lembut Terawat, Pakai Lipstik Apapun Jadi Bagus!

Too Faced Lip Injection Extreme

Dari namanya saja kamu sudah tahu kalau produk ini diciptakan khusus untuk memberi kesan bibir lebih penuh bervolume bagaikan diberi suntikan filler. Yup, hasilnya bibir jadi plumpy dan nggak terlihat tipis lagi, tanpa perlu injeksi apapun! Produk lip plumper ini bisa dipakai pagi dan malam hari sebelum tidur lho, karena konsepnya adalah lip serum yang menutrisi dengan avocado oil dan jojoba oil, sekaligus memberi efek bibir lebih besar, berkilau, dan dengan tingling sensation yang menciptakan kesan lebih merekah. Bisa dipakai di bare lips, di atas lipstik, lip tint, maupun lip liner. Efek tingling-nya bisa bertahan hingga 5 menit, lho!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Nah, itulah 3 produk lip plumper yang sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik bibir tipis. Menggunakan produk ini setiap hari bisa bikin bibir jadi lebih lembut, lembap, dan tampak lebih berdimensi. Adakah yang sudah pernah kamu coba? Atau kamu punya rekomendasi lip plumper lainnya? Share di kolom komentar ya!

 

 

Image: Freepik, dok. brands

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment